Kompas TV regional berita daerah

Bahas Isu Terkini, Kapolda Gelar Pertemuan Dengan 12 Pimpinan Perguruan Tinggi Di Gorontalo

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 20:07 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Sebanyak 12 pimpinan civitas akademi perguruan tinggi di Gorontalo menggelar pertemuan dengan Kapolda Gorontalo pada Jumat pagi.

Pertemuan yang  digelar di ruangan lobbi utama Polda Gorontalo ini untuk membahas berbagai macam isu yang saat ini berkembang di masyarakat.

Kapolda Gorontalo Irjen Akhmad Wiyagus menjelaskan, pertemuan ini dilakukan sebagai bahan pertimbangan dan masukan kepada Polri dalam menangani isu terkini yang saat beredar di masyarakat.

Salah satu isu yang dibahas yakni pinjaman online ilegal yang banyak memakan korban.

Untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pelaporan, Polda Gorontalo akan membuka layanan online bagi masyarakat yang menjadi korban pinjaman online illegal.

Selain pinjaman online para pimpinan perguruan tinggi juga memberikan masukan kepada Kapolda Gorontalo terkait pengamanan polisi terhadap aksi unjuk rasa mahasiswa.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi Rendah, Target Herd Immunity Bulan Oktober Belum Tercapai

Dalam pengamanan unjuk rasa pimpinan perguruan berharap Polri bisa memberikan ruang kepada mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi dengan tindakan persuasive. Ungkap Jorry Karim Rektor Universitas Stmik Ichsan Gorontalo.

Melalui pertemuan diharapkan masukan dari pimpinan perguruan tinggi di Gorontalo bisa mempermudah Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

#kapolda  #Perguruan tinggi  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x