Kompas TV regional berita daerah

Bupati Jember Minta Maaf Terkait Video Viral Nyanyi di Pesta Pernikahan

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 13:01 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Bupati Jember Jawa Timur, Hendy Siswanto meminta maaf terkait beredarnya video dirinya bernyanyi di pesta pernikahan kerabatnya. Hendy juga menegaskan pesta pernikahan itu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Permintaan maaf itu disampaikan langsung oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto secara terbuka melalui video yang dikirim ke KompasTV, pada Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Satgas Selidiki Dugaan Pelanggaran Prokes di Pernikahan Keluarga Bupati

Hendy Siswanto meminta maaf karena video dirinya bernyanyi di pesta pernikahan telah membuat masyarakat resah. Namun Hendy menegaskan bahwa acara pesta pernikahan keponakannya tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Seluruh keluarga dan undangan telah menjalani swab antigen dan hasilnya negatif. Keluarga dan undangan yang hadir juga dibatasi, hanya 25 persen dari total kapasitas gedung. Tamu yang hadir juga dibagi dalam 3 sesi acara agar tidak terjadi kerumunan atau kontak fisik.  

Baca Juga: Gelar Pesta Pernikahan dengan Hiburan Orkes Dangdut, Anggota DPRD Diperiksa Polisi

Sebelumnya beredar video Bupati Jember, Hendy Siswanto bernyanyi di pesta pernikahan keluarganya di gedung new sari utama, pada Minggu (17/10/2021). 

Video tersebut viral di media sosial dan menuai beragam pendapat dari warga hingga membuat tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember melakukan pemeriksaan terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam pesta pernikahan tersebut.

 

#BupatiJember #PestaPernikahan #ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x