Kompas TV regional berita daerah

35 Karya Seni Rupa Dipamerkan Secara Langsung Di Tengah Pandemi

Kompas.tv - 16 Oktober 2021, 13:50 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Untuk meningkatkan Kreativitas perupa dan seniman di Gorontalo, Riden Baruadi galeri  kembali menggelar pameran seni rupa.

Pameran yang bertema walama seri dua ini  tak hanya diikuti oleh puluhan perupa Gorontalo, namun perupa dari Yogyakarta dan Bali juga turut memamerkan karyanya di Riden Baruadi Gallery.

Dalam kegiatan ini, ada 35 jenis karya yang di pamerkan oleh perupa, mulai dari karya seni lukis, karya seni grafis dan karya teknik sablon.

Untuk mengasah kembali kreativitas perupa, masing-masing karya pun memiliki tema yang berbeda, perupa tak hanya memamerkan karya yang bertema kontemporer, namun karya bertema lingkungan juga turun di pamerkan.

Kurator in House Riden Baruadi Galery I Wayan Serioga Parta mengatakan, pameran  seni rupa ini pertama kali digelar secara langsung sejak pandemi mewabah di Indonesia.

Kegiatan ini sengaja digelar secara langsung bertujuan untuk mengenalkan kembali ke masyarakat luas hasil karya perupa Gorontalo.

Belum sehari di buka, pameran  seni rupa ini mulai menarik perhatian pengunjung. sejumlah warga berdatangan hanya untuk melihat karya para perupa yang sudah lama tak  dipamerkan secara langsung.

Rencananya, pameran seni rupa ini akan berlangsung selama 14 hari kedepan yang di mulai dari tanggal  15 hingga 28 Oktober mendatang.

 

#Pameran  #Seni Rupa  #Gorontalo  #walama2



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x