Kompas TV regional berita daerah

Istri Dianiaya Suami Hingga Tewas, Diduga Karena Tiktok

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 21:10 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SURABAYA, KOMPAS.TV - Diduga sering membuat konten tiktok, seorang istri di Surabaya, Jawa Timur, dianiaya suaminya hingga tewas. Diduga pelaku cemburu setelah melihat konten tiktok istrinya banyak dikomentari warganet.

Djasmi, warga Ponorogo yang tinggal di Wisma Tirto Agung Asri Gununganyar Kota Surabaya, ditemukan tewas, pada Jumat (15/10/2021).

Korban ditemukan tewas oleh anaknya, Septia Pratama, yang saat itu baru pulang kerja. Sebelum pulang, Septia Pratama mengaku ditelpon oleh korban. Dalam percakapan telepon, ibunya menangis karena dianiaya oleh suaminya.

Namun setibanya di rumah, ibunya sudah sekarat dengan bersimbah darah. Ia berusaha memberikan pertolongan, namun nyawa ibunya tak tertolong, korban mengalami luka serius di kepala.

Septia Pratama sempat tak percaya orangtuanya bertengkar, karena hubungan bapak dan ibunya selama ini baik-baik saja, tidak pernah ada masalah serius. Bapaknya juga tidak pernah memukul ibunya saat bertengkar.

Baca Juga: Istri Dibunuh Suami, Kematiannya Direkayasa Seolah-olah Terjatuh di Kamar Mandi

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana menyebutkan bahwa dari hasil olah TKP polisi, korban tewas karena luka parah di kepala akibatnya hantaman besi linggis.

Diduga kuat pelaku adalah suami korban bernama Isa Ansori. Pelaku diduga sakit hati dan cemburu, karena sering melihat istrinya membuat konten di media sosial dan banyak dikomentari warganet.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya untuk autopsi. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran polisi.

 

#tiktok #suamibunuhistri #suamianiayaistri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x