Kompas TV nasional peristiwa

Penyidik Polres Subang Telah Terima Hasil Cetak Rekening Koran milik Amalia

Kompas.tv - 14 Oktober 2021, 14:49 WIB
Penulis : Theo Reza

SUBANG, KOMPAS.TV - Penyidik Polres Subang akhirnya menerima hasil print out rekening koran milik Amalia Mustika Ratu dari pihak bank.

Setelah melengkapi semua persyaratan administrasi pihak penyidik Polres Subang kembali mengajak Yosep dan Yoris ke bank yakni untuk melakukan proses print out atau mencetak rekening koran milik Amalia Mustika Ratu.

Dari informasi yang didapat, Rekening koran amel yang di print out atau dicetak pihak bank mulai dari transaksi dari tahun 2019 hingga tahun 2021 sesuai dengan permintaan penyidik.

Baca Juga: Adik Yosef Yakin Kakaknya Tak Terlibat Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Subang

Menurut tim kuasa hukum kedatangan Yosep dan Yoris ke bank dan pencetakan rekening koran Amel itu untuk memenuhi kepentingan polisi dalam upaya penyelidikan kasus pembunuhan Ibu dan Anak dalam hal ini tidak ada pencairan dana dari rekening tersebut.

Selain itu tim kuasa hukum juga berharap dengan adanya print out rekening koran Amel ini pihak penyidik dapat segera mengungkap siapa pelaku pembunuhannya.

Hingga hari ke-56 pasca peristiwa pembunuhan ibu dan anak polisi belum juga bisa mengungkap siapa pelakunya.

Polisi sendiri masih terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan data, informasi dan keterangan dari saksi-saksi. hingga saat ini polisi telah memeriksa sebanyak 54 orang saksi.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.