Kompas TV regional update corona

Picu Kerumunan, Boneka Film Squid Game Dibongkar

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 16:42 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Satpol PP Kota Surabaya membongkar boneka raksasa replika film Squid Game di pedestrian Jalan Tunjungan Surabaya. Pasalnya boneka viral ini mengundang warga hingga memicu kerumunan.

Seperti inilah kerumunan yang terjadi di lokasi pendestrian Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur.

Boneka raksasa replika film Squid Game dipasang untuk promosi sebuah restoran. Namun karena boneka raksasa ini viral dan memicu kerumunan, akhirnya pihak Satpol PP terpaksa membongkarnya.

Baca Juga: Fantastis! Penghasilan Jung Ho Yeon “Squid Game” dari Instagram Capai Rp 1,2 Miliar dalam Seminggu

Selain memicu kerumunan, keberadaan boneka raksasa juga melanggar fungsi bangunan cagar budaya di sekitarnya dan mengganggu fungsi jalan. 

Petugas akan meminta keterangan pemilik restoran terkait  pemasangan boneka Squid Game. Sementara masyarakat diharapkan tetap patuh terhadap prokes agar terhindar dari penularan covid-19.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x