Kompas TV entertainment film

Ngobrol Bareng Tiga Pemeran Utama K-Drama 'My Name'

Kompas.tv - 10 Oktober 2021, 11:21 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Bintang drama The World of The Married Korea Han So-hee berperan dalam serial berjudul ‘My Name’.

Bahkan dirinya rela menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram demi memerankan karakter Yoon Ji-woo dalam serial.

Meski telah berseliweran di layar kaca, serial ‘My Name’ merupakan serial aksi pertama Han So Hee, dia bahkan harus menghabiskan dua bulan untuk memerankan Ji-woo.

Baca Juga: Profil Choi Jin Hyuk, Aktor Korea Selatan yang Ditangkap Polisi dan Memutuskan Hiatus

Saat Ditanyai dalam Sapa Indonesia Akhir Pekan (10/10) seberapa menantangnya film ini untuknya, Han So-hee mengatakan, dalam memerankan Yoon Ji Woo banyak yang harus diekspresikan melalui gerak tubuh.

"Selalu ada perbedaan tantangan untuk setiap karakter yang saya perankan, namun tantangan terbesar dalam memerankan karakter Yoon Ji Woo kali ini adalah dia (Yoon Ji Woo) tidak terlalu ekspresif baik secara verbal maupun raut wajah, jadi banyak yang harus diekspresikan melalui gerak tubuh,” ujar Han So-hee.

Sementara itu Park Hee-Soon mengaku, dirinya melakukan banyak riset melalui internet tentang narkoba sebagai kebutuan dalam karakter yang dijalani.

"Tentunya saya tidak punya pengalaman menggukan narkoba dikehidupan nyata, jadi saya lebih banyak melakukan riset mendalam melalui internet, apa saja komponen dari narkoba misalnya, dan raja narkoba atau bos dari organisasi kriminal adalah dunia yang sangat berbeda dari yang selama ini saya alami, saya hanya bisa membayangkan bagaiman rasanya menjadi dia (Choi Moo Jin) jadi ketika menerima skrip saya tidak terlalu memfokuskan pada posisinya sebagai bos kriminal tapi lebih ke perasaan agar bisa lebih menyelami.” Ujar Park Hee-Soon.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x