Kompas TV regional berita daerah

Siswa SD Ikut Pembelajaran Tatap Muka

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 07:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Siswa SD dan SMP di kota Manado mulai mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas, setelah setahun lebih dihentikan akibat pandemi COVID-19. Pemerintah kota Manado mengijinkan pembelajaran tatap muka dengan protokol kesehatan ketat terhitung mulai 1 Oktober 2021.

Para siswa diwajibkan menerapkan protokol kesehatan sebelum mengikuti kegiatan belajar mengajar. Pihak sekolah juga terlihat telah menyiapkan berbagai fasilitas protokol kesehatan, seperti alat pengukur suhu tubuh dan  tempat cuci tangan.

Siswa yang diijinkan mengikuti pembelajaran tatap muka adalah mereka yang telah mendapat ijin dari orangtua. Sementara yang tidak memperoleh ijin, bisa mengikuti pembelajaran secara daring.

Sementara di SD Negeri 06 Manado, pihak sekolah menyiagakan satgas COVID-19 yang melibatkan personel Satpol PP untuk memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan baik.

Kalangan orang tua siswa menyambut positif dimulainya pembelajaran tatap muka. Selain SD, pembelajaran tatap muka terbatas di kota manado telah juga digelar di tingkat Sekolah Menengah Pertama.

#kompastvmanado #ptmbt #manado

Yongke Londa Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x