Kompas TV entertainment musik

Anak Bimbim Slank, Mezzaluna Rilis Single Debut In Situ

Kompas.tv - 23 September 2021, 22:01 WIB
anak-bimbim-slank-mezzaluna-rilis-single-debut-in-situ
Anak Bimbim Slank, Mezzaluna, rilis single debut berjudul In Situ. (Sumber: Dok. OFFMUTE)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anak sulung Bimbim Slank, Mezzaluna, merilis single debutnya yang berjudul In Situ, Kamis (23/9/2021).

Di bawah label musik OFFMUTE dari Sony Music Entertainment, Mezzaluna berhasil menghadirkan single jazz-nya ke publik.

Uniknya, lagu In Situ ditulis saat Mezzaluna menginjak usia 15 tahun, di mana dia baru mengawali perjalanan musiknya.

“Itu salah satu proses penulisan tercepat yang pernah aku lakukan karena aku jujur pada perasaanku. Prosesnya jadi lebih mudah karena itu berdasarkan pengalaman pribadi, aku hanya mengungkapkan isi hatiku,” kata Mezzaluna dalam rilis yang diterima Kompas.tv, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Pemprov DKI Izinkan Pertunjukan Musik di Tempat Makan dan Kafe, Ini Ketentuannya

Dalam lagu ini, Mezzaluna menggandeng produser Indonesia, Gio Wibowo. Perempuan berusia 20 tahun bercerita bahwa proyek single debutnya ini mulanya hanya untuk bersenang-senang saja.

“Bekerja bersama Gio dalam lagu ini terasa seperti mimpi bagiku, karena aku tidak berpikir akan sampai sejauh ini. Semua berawal sebagai proyek kecil untuk seru-seruan yang kukira tidak akan berlanjut, tapi ternyata hasilnya sangat memuaskan dan aku sangat bangga,” ungkapnya.

Pemilik nama asli Jaya Mezzaluna Bungari ini kemudian menceritakan makna lagu In Situ. In Situ bercerita tentang seseorang yang sedang putus asa karena tidak bisa menghubungi kekasihnya.

In Situ adalah lagu tentang menghubungi seseorang tanpa adanya respons sama sekali. Yang tersisa adalah perasaan putus asa hingga akhirnya kita menerima semuanya tanpa berharap atau memperjuangkan apa-apa lagi,” papar Mezzaluna.

Baca Juga: Debut Lisa BLACKPINK Masuk Billboard Hot 100 dengan Lagu “Lalisa”

Adapun video musik In Situ, Mezzaluna menggandeng sutradara Deby Sucha dan rumah produksi Howdy Productions Indonesia. Dengan sinematografi yang ciamik, Mezzaluna mengaku puas dengan hasil video musiknya.

“Video musik ini benar-benar menangkap esensi laguku. Aku benar-benar puas dengan hasilnya,” tandasnya.

 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x