Kompas TV entertainment musik

Debut Lisa BLACKPINK Masuk Billboard Hot 100 dengan Lagu Lalisa

Kompas.tv - 23 September 2021, 09:26 WIB
debut-lisa-blackpink-masuk-billboard-hot-100-dengan-lagu-lalisa
Single debut solo Lisa BLACKPINK resmi dirilis, sang ibu merasa bangga saat menyaksikannya video musik Lalisa (Sumber: Instagram.com/@lalalalisa_m)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Debut solo Lisa Blackpink lewat lagu “Lalisa” mencuri perhatian publik, tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga secara global.

Billboard mengumumkan, "Lalisa" untuk pertama kalinya berada di Hot 100 minggu ini, yakni di peringkat nomor 84 pada Senin (20/9/2021) waktu setempat. Billboard Hot 100 merupakan daftar peringkat mingguan yang terkenal dari lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat. 

Dilansir dari Soompi, Selasa (21/9/2021), Lisa disebut member kedua BLACKPINK yang lagu debut solonya masuk di Billboard Hot 100. Sebelumnya, ada lagu "On the Ground" milik Rose yang menempati posisi 70.

Baca Juga: Salip Taylor Swift, Lisa Blackpink Pecahkan Rekor Dunia

Tak hanya itu, Lalisa juga menempati posisi kedua di chart Global 200 dan Global Excl. US. Ini adalah prestasi besar yang diraih oleh Lisa BLACKPINK sebagai musisi solo.

YG Entertainment juga mengumumkan “Lalisa” berhasil menduduki chart iTunes dunia hanya dalam beberapa waktu jam setelah dirilis. Lisa Blackpink berhasil menempati posisi pertama chart iTunes di 60 negara.

Tak hanya itu, video musik Lalisa yang diunggah di YouTube juga berhasil mencuri perhatian publik. Hanya dalam kurun waktu 20 jam, MV untuk lagu debut Lisa sudah ditonton lebih dari 60 juta kali.

Baca Juga: Pecahkan Rekor, Video Klip Lisa BLACKPINK "LALISA" Ditonton 100 Juta Kali dalam Dua Hari

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x