Kompas TV advertorial

Hadir di Indonesia, Dua Laptop Gaming MSI Dibekali Prosesor Intel Gen 11 Terbaru

Selasa, 21 September 2021 | 16:12 WIB
hadir-di-indonesia-dua-laptop-gaming-msi-dibekali-prosesor-intel-gen-11-terbaru
Promosi Power-Up Week untuk laptop gaming MSI diadakan selama periode 18-25 September 2021. (Sumber: Dok. MSI)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Micro-Star International (MSI), perusahaan teknologi terkemuka di dunia yang berfokus di bidang gaming, desain, dan bisnis, kembali memperbarui lini laptop gaming milliknya.

Setelah berhasil menggemparkan industri laptop gaming Indonesia beberapa waktu lalu dengan menghadirkan laptop MSI Katana GF76/66 yang memiliki spesifikasi mumpuni namun sangat terjangkau, kini MSI memperkenalkan generasi terbaru dari laptop MSI GE66 Raider dan GP66 Leopard yang sudah ditenagai prosesor Intel generasi ke-11 terbaru.

Seluruh pemutakhiran yang dilakukan MSI, mulai dari seri GF Thin hingga seri GS Stealth, membuktikan bahwa MSI sungguh memiliki tekad yang kuat untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi seluruh penggunanya.

Visi ini diperkuat dengan digelarnya promosi pre-order bertajuk “Power-Up Week” untuk beberapa laptop versi terbaru MSI.

Promosi yang menawarkan bonus Steam Wallet ini bertujuan untuk memaksimalkan kepuasan para pengguna yang setia memilih laptop MSI sebagai teman bermain game maupun rekan bekerja dan beraktivitas selama di rumah.

Born for Performance Gamers – GP66 Leopard

MSI memperkenalkan generasi terbaru dari laptop MSI GE66 Raider dan GP66 Leopard yang sudah ditenagai prosesor Intel generasi ke-11 terbaru. (Sumber: Dok. MSI)

Bagi mereka yang membutuhkan performa maksimal untuk bermain game atau bahkan untuk kebutuhan engineering, laptop MSI GP66 Leopard masih menjadi solusi paling tepat.

Setelah diperbarui beberapa waktu lalu dengan GPU NVIDIA GeForce RTX seri 30, kini laptop gaming MSI yang mengedepankan performa tersebut kembali hadir dengan teknologi mutakhir berupa prosesor Intel generasi ke-11 (Intel® Core™ i7 generasi ke-11 seri H) terbaru.

Pembaruan ini menjamin para penggunanya mendapatkan performa maksimal saat berlaga di arena permainan.

Tidak hanya pada CPU, laptop MSI GP66 Leopard juga mengalami peningkatan pada kualitas layar dengan mengusung opsi resolusi QHD dan refresh rate 165Hz.

Penulis : Elva Rini

Sumber : Rilis Humas MSI


BERITA LAINNYA


KOMPAS DUNIA

Spanyol Punya 11 Kawasan Vulkanik

Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:43 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
20:11
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19