Kompas TV nasional hukum

Polisi Periksa 3 Saksi Kasus Dugaan Penganiyaan M Kace oleh Irjen Napoleon Bonaparte

Kompas.tv - 19 September 2021, 16:27 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Belum satu bulan ditangkap dan ditahan di rutan Bareskrim Polri sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama, YouTuber Muhammad Kace alias Muhammad Kosman diduga menjadi korban penganiayaan oleh sesama tahanan di Bareskrim Polri, Kosman Alias M Kace pun melaporkan kasus ini ke polisi.

Gara-gara penganiayaan ini M Kace juga disebut sempat dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta tetapi tidak ditemukan luka serius.

Baca Juga: 4 Orang Ditetapkan Tersangka Kasus Penganiayaan Anak untuk Pesugihan

Setelah diusut pelaku penganiayaan ini diduga adalah Irjen Napoleon Bonaparte.

Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, pihak kepolisian telah meminta keterangan tiga orang saksi untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya. Ketiga saksi itu adalah narapidana.

Irjen Napoleon adalah mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri yang divonis hukuman 4 tahun penjara, karena menerima suap senilai total Rp 7 miliar dari terpidana kasus korupsi hak tagih Bank Bali Djoko Tjandra.

Ia kini juga menjalani masa hukuman di rutan Bareskrim Polri lokasi yang sama dengan tempat penahanan tersangka Muhammad Kace.

Meski demikian polisi memastikan kasus ini tak menghambat proses hukum Muhammad Kosman alias M Kace dalam perkara penistaan agama.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x