Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Juventus vs Milan, Allegri: Jangan Adili Kami Dulu, Tunggu Sampai November!

Kompas.tv - 19 September 2021, 13:51 WIB
jelang-juventus-vs-milan-allegri-jangan-adili-kami-dulu-tunggu-sampai-november
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (Sumber: Kompas TV/Ant/AFP/Isabela Bonotto)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

TURIN, KOMPAS.TV - Jelang melawan AC Milan dalam jadwal lanjutan pekan 4 Liga Italia 2021-22, juru taktik Juventus Massimiliano Allegri tak ingin publik mengadili timnya yang belum menang dari tiga laga liga.

Bentrok Juventus vs AC Milan sendiri bakal bertempat di Stadion Allianz, Turin pada Senin (20/9/2021) pukul 01.45 WIB. 

Allegri tidak ingin hasil duel kali ini menjadi patokan performa timnya. Dirinya meminta Juventini untuk bersabar hingga bulan November dan melihat hasil apa yang diraih oleh Juventus nanti. 

Baca Juga: Legenda Juventus Sebut AC Milan Lebih Gahar Ketimbang si Nyonya Tua, Ada Apa?

"Kami akan memiliki indikator dari musim ini pada jeda bulan Januari, ketika menyelesaikan 12 giornata dan empat laga Liga Champions," kata Allegri dikutip dari situs resmi klub. 

"Serie A adalah kompetisi yang berimbang, tidak ada satu pun tim yang meraih trofi dengan berjalan. Kami harus menebus hasil-hasil buruk di awal musim ini," imbuhnya. 

Namun, misi Nyonya Tua untuk bangkit mendapat hadangan AC Milan yang sedang dalam tren positif. Rossoneri selalu menang di tiga laga perdana Serie A musim ini. 

Lain itu, terakhir kali menjamu AC Milan di Allianz, Juventus menelan kekalahan telak 0-3. Tetapi, Rossoneri baru saja menelan kekalahan di ajang Liga Champions saat mengunjungi markas Liverpool, sedang Juventus bermodal kemenangan 3-0 atas Malmo.

Baca Juga: Dikalahkan Liverpool, Pelatih AC Milan Mengaku Sangat Kecewa

"Ini adalah salah satu laga terpenting musim ini, dan ini adalah laga hebat yang dapat kami mainkan," lanjut Allegri. 

"Kami harus main bagus, kami baru mendapatkan satu poin di papan klasemen dan kami menghadapi tim yang bermain sangat bagus dalam satu setengah tahun terakhir." 

"Kami harus melanjutkan hasil yang kami raih di Swedia (vs Malmo). Milan tampil percaya diri dan memainkan laga yang bagus saat berkunjung ke Liverpool," tandasnya. 

 



Sumber : juventus.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x