Kompas TV regional kriminal

Detik-detik Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan Penjual Es Krim di Kabupaten Banjar

Kompas.tv - 17 September 2021, 20:19 WIB

BANJAR, KOMPAS.TV – Menyusuri medan yang sulit Tim gabungan Macan Kalsel, Jatanras Polres Banjar ,Jatanras Polres Tapin, Jatanras Polres HSS dan Polsek Belimbing menangkap pelaku pembunuhan seorang penjual es krim keliling di daerah paramasan Kabupaten Banjar.

Penyelidikan menunjukkan terduga pelaku pembunuhan tersebut adalah IJ berusia 20 tahun  AJ 15  tahun dan AT  14 tahun warga Dusun Teranking  desa paramasan bawah kecamatan paramasan Kabupaten Banjar.

Baca Juga: Beri Pelatihan, Polda Kalsel Dukung Pengembangan UMKM untuk Pulihkan Ekonomi

Sebelumnya  karena korban tak kunjung pulang ke rumah setelah berjualan es krim pihak  keluarga  relawan dan Polsek setempat melakukan pencarian  dan ternyata jenazah korban ditemukan terkubur di dalam hutan di Dusun Pematang Lahung  RT. 03, Desa Angkipih,  Kecamatan Paramasan, Kabupaten  Banjar dengan kondisi luka luka akibat senjata tajam.
dari hasil interogasi petugas orang tua AJ dan AT turut serta memindah mayat korban dan menguburnya di dalam hutan.

Aksi para pelaku telah direncanakan sebelumnya dengan berpura pura membeli es yang dijual korban lalu korban yang lengah diserang dengan senjata tajam.

Baca Juga: Warga Resah Soal Isu Kenaikan Tarif Air Bersih PDAM Banjarmasin Dua Kali Lipat

selanjutnya ketiga pelaku menggasak barang berharga milik korban dan ketiga pelaku mendapat pembagian uang sebanyak rp250.000  sementara sepeda motor korban dibuang dan disembunyikan di dalam hutan.

Para pelaku dan barang bukti kini ditahan di Mapolres Banjar guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x