Kompas TV regional berita daerah

Relawan Kawan Sandi Deklarasi Sandiaga Uno Maju Capres 2024

Kompas.tv - 16 September 2021, 15:24 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Relawan kawan sandi  mengelar deklarasi  Sandiaga Salahudin Uno  untuk maju sebagai calon prisiden ditahun 2024 mendatang. Deklarasi digelar diatas kapal nelayan  di kampung nelayan Paotere Makassar. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan aksi sosial berupa pembagian sembako kepada masyrakat .

Deklarasi ini digelar sejumlah relawan kawan sandi di kota Makassar Sulawesi Selatan  untuk mendukung Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju sebagai calon prisiden di tahun 2024 mendatang .

Deklarasi dukungan Sandiaga Uno menuju Indonesia baru di 2024 ini dikota Makassar ini   merupakan yang pertama digelar dan akan dilaksanakan di dua puluh empat Kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

Deklarasi ini digelar di kampung nelayan Paotere sesuai dengan aspirasi masyrakat. Deklarasi yang digelar diatas kapal nelayan mengambarkan sebagai sumber mata pencarian masyrakat.

Selain deklarasi  kegiatan ini  juga di isi dengan aksi sosial berupa pembagian sembako  kepada masyrakat  guna membantu perekonomian mereka.

Setelah deklarasi di Makassar kawan sandi akan merambah kabupaten kota lainnya di Sulawesi Selatan.

Kawan sandi merupakan relawan militan dari berbagai latar profesi. Mereka menyatukan dan menyamakan visi guna mendorong Sandiaga Uno menuju Indonesia baru 2024.

#kawansandi

#nelayan

#advertorial



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x