Kompas TV entertainment selebriti

Kai EXO Didapuk jadi Global Ambassador untuk Seoul Fashion Week 2022

Kompas.tv - 15 September 2021, 09:23 WIB
kai-exo-didapuk-jadi-global-ambassador-untuk-seoul-fashion-week-2022
Kai EXO didapuk menjadi global ambassador untuk Seoul Fashion Week 2022. (Sumber: Instagram/@zkdlin)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV Member EXO, Kim Jong In alias Kai, didapuk menjadi duta global atau global ambassador untuk Seoul Fahsion Week 2022.

Selasa (14/9/2021), pihak penyelenggara secara resmi mengumumkan bahwa acara tersebut bakal digelar tanggal 7-15 Oktober 2022.

“Bulan depan, dari 7 hingga 15 Oktober 2020 S/S Seoul Fashion Week akan diadakan secara digital dengan mode bebas kontak. Ini akan diadakan dengan menggunakan film-film fashion dari landmark bersejarah Seoul,” demikian pernyataan dari pihak penyelenggara, dikutip dari Soompi, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Kai EXO Selipkan Gambar Hewan Favoritnya di Koleksi Fashion Kolaborasi dengan Gucci

Pihaknya juga mengungkapkan alasan Kai EXO akan menjadi global ambassador untuk Seoul Fashion Week 2022.

“Duta besar kami, Kai, memiliki pengakuan global dan penggemar di seluruh dunia. Kami berharap dia akan meningkatkan kesadaran tentang Seoul Fashion Week, serta minat di Seoul,” ungkapnya.

Rencananya, Seoul Fashion Week 2022 ini akan mengusung konsep ‘masa lalu-sekarang-masa depan’ atau ‘past-present-future’.

Pihaknya akan membawa runaway ke tempat-tempat bersejarah di Korea Selatan, seperti Istana Gyeongbuk yang ikonik.

Selain itu, acara ini juga akan ditampilkan melalui 37 film mode digital yang untuk memberikan pengalaman pemirsanya melalui sejarah dan budaya Seoul.

Baca Juga: Jadi Artis K-Pop Perempuan Pertama, Rose BLACKPINK Tampil di Met Gala 2021

Untuk diketahui, Kai EXO memang dikenal sebagai king fashion Korea Selatan lantaran wajahnya kerap berseliweran bersama berbagai merek mode terkenal, termasuk Gucci.

Pada 2019 lalu, Kai EXO juga menjadi global ambassador Korea pertama untuk Gucci.

Tak hanya itu, Kai EXO juga menjadi pria Asia pertama yang menjadi muse untuk Bobbi Brown, merek kosmetik berstandar internasioal.

Kai EXO juga kerap mejeng di beberapa sampul majalan fashion, seperti Dazed Korea, Majalah GQ, hingga Ellemen Fresh dari China.



Sumber : Kompas TV/Soompi/Koreaboo


BERITA LAINNYA



Close Ads x