Kompas TV entertainment selebriti

Jadi Artis K-Pop Perempuan Pertama, Rose BLACKPINK Tampil di Met Gala 2021

Kompas.tv - 14 September 2021, 10:41 WIB
jadi-artis-k-pop-perempuan-pertama-rose-blackpink-tampil-di-met-gala-2021
Rose BLACKPINK bersama Anthony Vaccarello di Met Gala 2021. (Sumber: Saint Laurent via WWD)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Member BLACKPINK, Park Chae Young alias Roseanne Park, menjalani debut pertamanya di Metropolitan Museum Art’s Constume Institute Gala alias Met Gala 2021.

Untuk diketahui, Met Gala adalah acara penggalangan dana yang dihadiri oleh selebritas papan atas dengan sentuhan fashion berkelas.

Rose BLACKPINK tampil di karpet merah bersama perancang busana cum direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello.

Baca Juga: Rose Blackpink Ungkap Pelajaran Terpenting Sejak Debut Sebagai Penyanyi

Hadirnya Rose di Met Gala 2021 ini mencatat sejarah baru bagi K-Pop, di mana dia menjadi artis K-Pop perempuan pertama yang hadir di acara penggalangan dana tersebut. Tak sendiri, hadir pula rapper Korea, CL.

Dalam acara Met Gala 2021, Rose hadir sebagai brand ambassador untuk merek Saint Laurent, rumah mode yang didirikan oleh Yves Saint Laurent.

Rose BLACKPINK tampil simpel dengan balutan gaun warna hitan dengan aksen pita putih besar di bagian dada. Gaun ini merupakan koleksi musim dingin dari Saint Laurent.

Penampilan stunning Rose BLACKPINK juga dilengkapi dengan sepatu berhak tinggi warna hitam, kalung choker hitam, anting-anting yang menjuntai hingga ke leher, dan model rambut blonde-nya yang dikucir kuda.

Baca Juga: DJ SimiHaze Nongkrong Bareng Jennie dan Rose Blackpink, Sinyal Kolaborasi?

Tak hanya Rose BLACKPINK, acara ini juga dihadiri oleh Billie Eilish, Lil Nas X, Timothee Chalamet, Kendall Jenner, Shawn Mendes, hingga Camila Cabello.

Rose BLACKPINK menjadi brand ambassador Yves Saint Laurent sejak tahun 2020. Dia tampil di dengan gaun dari koleksi musim gugur 2020.

Pada April lalu, terungkap bahwa Rose juga menjadi global ambassador Tiffany & Co dan memulai debutnya di kampanye digital Tiffany HardWear 2021.



Sumber : Kompas TV/WWD

BERITA LAINNYA



Close Ads x