Kompas TV regional peristiwa

Kronologi Keluarga Pemberi Hutang Dianiaya Peminjam Uang di Bekasi, Begini Pengakuan Korban!

Kompas.tv - 13 September 2021, 14:13 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BEKASI, JAWA BARAT - Inilah rekaman video CCTV di rumah keluarga Dodi Sutriadi, Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi pada Jumat, 10 September 2021 malam lalu.

Dari CCTV tersebut terlihat komplotan pria turun dari sebuah mobil dan salah satu pelaku membawa sebuah tas.

Korban yang berjumlah enam orang tersebut kemudian menganiaya sejumlah pemilik rumah. Satu dari enam orang tersebut yaitu AJ merupakan teman dekat anaknya.

Dodi Sutriadi pemilik rumah menjelaskan kejadian bermula saat AJ teman dekat anaknya tersebut berniat membayar hutang yang jumlahnya mencapai 980 juta rupiah.

Baca Juga: Tim Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Bekasi dan Jakarta Jaringan JI

AJ sebelumnya berjanji akan melunasi hutang secara cash dengan membawa saksi namun, ternyata AJ bukan membawa uang, malah membawa teman-temannya yang menganiaya keluarga mereka dengan senjata tajam, semprotan air cabai hingga alat setrum.

Dodi menambahkan AJ berhutang kepada anaknya yaitu T sebanyak 980 juta rupiah karena uang yang dijadikan investasi tersebut tidak digunakan oleh AJ namun dipakai.

Sang anak tidak menaruh curiga saat AJ menghubungi akan melunasi hutangnya pada jumat malam karena selama ini hubungan keduanya berjalan baik dan dekat.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar 10 menit. Dalam kejadian pemberi hutang yaitu T bersama adik serta istrinya menjadi korban penganiayaan.

Saat kejadian, Dodi yang merupakan ayah T langsung turun dan meminta AJ bersama teman-temannya untuk segera pulang namun saat mereka meninggalkan rumah atau di luar pagar, Dodi langsung berteriak dan keenam orang tersebut akhirnya berhasil dijegat warga dan satpam.

Kejadian tersebut kini ditangani Polsek Medan Satria dan Polres Metro Bekasi Kota.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x