Kompas TV entertainment selebriti

Geser Justin Bieber, BLACKPINK Jadi Artis dengan Jumlah Subscriber Terbanyak di YouTube

Kompas.tv - 11 September 2021, 15:34 WIB
geser-justin-bieber-blackpink-jadi-artis-dengan-jumlah-subscriber-terbanyak-di-youtube
BLACKPINK Bocorkan Koreografi Asli lagu Ddu Du Ddu Du (Sumber: instagram/@blackpinkofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - BLACKPINK dinobatkan sebagai artis dengan jumlah subscriber (pengikut) terbanyak di YouTube. Hingga Sabtu (11/9/2021), kanal YouTube BLACKPINK telah memiliki 65,9 juta pengikut.

Dengan jumlah subscriber tersebut, BLACKPINK berhasil menggeser Justin Bieber yang kini berada di urutan kedua.

Sebelumnya, Justin Bieber menjadi artis dengan jumlah pengikut terbanyak. Saluran YouTube Bieber yang telah dirilis sejak 2007 itu memiliki 65,1 juta pengikut.

Mengenai pencapaian ini, para member BLACKPINK tak mempercayai hal itu. Mereka berterima kasih pada BLINK (nama penggemar BLACKPINK) yang tak henti-hentinya mendukung mereka.

“Kami tidak percaya. Ini adalah momen seperti keajaiban yang diciptakan oleh BLINK. Kami ingin berbagi kehormatan ini dengan penggemar kami di seluruh dunia yang selalu mencintai dan mendukung kami," ujar BLACKPINK, dikutip dari Soompi, Jumat (10/9/2021).

Baca Juga: 5 Sumber Kekayaan Lisa BLACKPINK, Mulai dari Jadi Brand Ambassador Hingga Rilis Album

BLACKPINK juga berharap BLINK bisa ikut menikmati kesuksesan ini. Mereka berjanji terus berusaha untuk menjadi idola yang memberikan energi positif melalui musik dan video mereka.

"Karena ini adalah hasil yang kami capai bersama dengan penggemar kami, kami berharap penggemar juga akan berbagi kegembiraan ini. Kami akan menjadi artis yang terus memberikan energi positif melalui musik dan video yang bagus," tambahnya. 

Beberapa video dalam channel YouTube BLACKPINK juga telah menorehkan sejumlah prestasi. Salah satunya video musik single "DDU-DU DDU-DU".

Single yang menjadi lagu utama dari mini album "SQUARE UP" ini telah ditonton 1,6 miliar kali sejak diunggah pada 2018 silam.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x