Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Olah TKP Kebakaran Lapas Tangerang, Jenazah Korban RS Polri, Debt Collector Rampas Motor

Kompas.tv - 8 September 2021, 22:18 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Rabu (8/9/2021).

Olah TKP Kebakaran Lapas Tangerang | Jenazah Korban Kebakaran Tiba di RS Polri | Debt Collector Rampas Motor Ojek Online

1. Puslabfor Polri melakukan olah TKP kebakaran Lapas Kelas Satu Tangerang. Tim Puslabfor akan meneliti penyebab kebakaran yang menewaskan 41 narapidana. Dugaan sementara kebakaran di Blok C Lapas Kelas Satu Tangerang, akibat arus pendek listrik. Selain Puslabfor Polri, Direskrimum Polda Metro Jaya dan Satuan Reserse Polres Tangerang turut membantu untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

2. 41 narapidana yang tewas akibat kebakaran Lapas Kelas Satu Tangerang, dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diidentifikasi. Tim DVI RS Polri mendirikan pos ante mortem dan meminta keluarga korban untuk melaporkan data-data korban sebelum meninggal dunia.

3. Seorang penagih utang atau debt collector ditangkap karena merampas motor pengemudi ojek online. Sementara satu pelaku lainnya yang masuk daftar pencarian orang berhasil melarikan diri. Korban saat itu diberhentikan dua pelaku di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Korban meminta untuk mengantar barang dulu ke wilayah Jakarta Barat. Namun di daerah Kebon Jeruk, satu pelaku merampas motor korban dan kabur.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x