Kompas TV regional peristiwa

Anjing Pelacak Sempat Mengonggong pada Saksi Saat Olah TKP Pembunuhan Subang?

Kompas.tv - 6 September 2021, 09:44 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SUBANG, KOMPAS.TV – Saat olah TKP pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Jawa Barat beberapa waktu lalu, polisi juga menurunkan anjing pelacak.

Anjing pelacak yang dikerahkan oleh polisi ini diduga sempat mengonggong kepada para saksi yang hadir di lokasi olah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Ketika wartawan menanyakan hal ini kepada kuasa hukum Yosef yang merupakan suami juga ayah dari korban serta kuasa hukum istri muda Yosep bernama Mimin, kuasa hukum menolak untuk menjelaskan hal ini.

Baca Juga: Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diduga Dilakukan Berencana hingga Melibatkan Banyak Pelaku

“Kami belum bisa menjawab ya, maaf ya hehehe,” kata Fajar Sidik kuasa hukum Yosef dan Mimin ketika ditanya pada 4 September 2021.

Selain itu, kuasa hukum juga menjelaskan soal kepemilikan helm yang ditanyakan penyidik kepada suami dan ayah korban, Yosef.

"Yang pertama yang warna merah, menurut keterangan Pak Yosef. (Ada juga helm) warna cokelat dan warna kuning," ujar Fajar Sidik.

Baca Juga: Yosep dan Istri Muda Dites Psikologi dalam Kasus Pembunuhan Subang, Apa Hasilnya?

"Warna merah itu tidak sering dipakai karena sudah lama. Kalau yang cokelat kadang dipakai sama ibu Amel atau istri Pak Yosef (Tuti). Kalau yang kuning itu baru dibeli oleh Pak Yosef untuk Amel," ungkap Fajar Sidik.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x