Kompas TV regional hukum

Terungkap, Istri Muda Ternyata Tak Bersama Yosef Sehari sebelum Pembunuhan Tuti dan Amalia

Kompas.tv - 1 September 2021, 22:04 WIB
terungkap-istri-muda-ternyata-tak-bersama-yosef-sehari-sebelum-pembunuhan-tuti-dan-amalia
M, istri muda dari Yosef (55) saat memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang, Selasa (31/8/2021). Yosef adalah suami korban Tuti (55) dan ayah korban Amalia Mustika Ratu (23) dalam kasus pembunuhan ibu anak di Subang. Jenazah keduanya ditemukan bertumpuk di bagasi mobil Toyota Alphard pada 18 Agustus 2021 pagi. (Sumber: Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

SUBANG, KOMPAS.TV - Rohman Hidayat, pengacara Yosef dan istri mudanya M, mengungkapkan ihwal pemeriksaan tambahan yang dilakukan kepolisian kepada kliennya pada Selasa (31/8/2021).

Diketahui, Yosef bersama istri mudanya berinisial M diperiksa polisi pada Selasa kemarin sejak pukul 21.30 WIB di Mapolres Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Petunjuk Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Bekas Tanah di Tubuh Korban dan Sepatu Putih

Menurut Rohman, kliennya Yosef selesai menjalani pemeriksaan polisi sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam pemeriksaan itu, kata dia, polisi kembali menanyakan keberadaan Yosef saat terjadi pembunuhan terhadap istrinya Tuti dan anaknya Amalia.

Selain itu, Rohman menambahkan, Yosef juga ditanya polisi apakah bisa mengendarai mobil dan memiliki surat izin mengemudi (SIM) untuk mobil.

"Pak Yosef tidak bisa mengendarai mobil. Kalau SIM, SIM motor kalau tidak salah," kata Rohman saat ditemui di Jalan S. Tubun, Subang, Jawa Barat, Rabu (1/9/2021), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Jemput Yosef dan Istri Mudanya

Sedangkan istri muda Yosef berinisial M, Rohman melanjutkan, rampung menjalani pemeriksaan polisi sekitar pukul 24.00 WIB.

Rohman mengungkapkan, istri muda Yosef ditanya seputar keberadaannya sehari sebelum kejadian pembunuhan Tuti dan Amalia.

"Diterangkan bahwa M ada bersama teman-temannya (di) daerah sekitar Wanayasa. Acaranya ngeliwet atau seperti apa," ujar Rohman.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x