Kompas TV regional hukum

Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Jemput Yosef dan Istri Mudanya

Kompas.tv - 31 Agustus 2021, 22:02 WIB
kabar-terbaru-kasus-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang-polisi-jemput-yosef-dan-istri-mudanya
Suasana terkini lokasi kejadian pembunuhan yang berlokasi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). (Sumber: TribunJabar.id)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Fadhilah

SUBANG, KOMPAS.TV - Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan yang menimpa ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Perkembangan terbaru dalam kasus pembunuhan itu, polisi menjemput suami korban bernama Yosef dan istri mudanya berinisial M pada Selasa (31/8/2021).

Baca Juga: Istri Muda Yosef Tertekan Dituding Terlibat Bunuh Tuti dan Amalia, Pengacara: Beliau Nangis Terus

Keduanya dijemput oleh penyidik Polres Subang untuk memberikan klarifikasi lanjutan terkait kasus pembunuhan yang menimpa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu pada 18 Agustus 2021 lalu.

Istri muda Yosef berinisial M datang ke Satreskrim Polres Subang lebih dulu pukul 11.30 WIB. Baru kemudian disusul oleh Yosef yang datang pada pukul 12.15 WIB.

Kuasa hukum dari istri muda Yosef bernama Fajar turut mendampingi kliennya M pada saat dijemput oleh pihak kepolisian.

"Kami baru menerima kabar pihak dari Pak Yosef dengan istri mudanya kembali dimintai klarifikasi tambahan," kata Fajar dikutip dari Tribun Jabar pada Selasa (31/8/2021).

Baca Juga: Ini Aktivitas Yosef di Rumah Istri Muda pada Malam Terbunuhnya Tuti dan Amalia, Diungkap Pengacara

Setelah itu, Fajar tidak memberikan penjelasan lebih detail kepada awak media terkait penjemputan dari kliennya tersebut. Ia langsung memasuki kantor Satreskrim Polres Subang.

"Untuk itu (penjemputan) belum tahu, karena nanti kami klarifikasi kalau sudah selesai," tuturnya.

Sampai saat ini pihak kepolisian juga masih belum bisa dimintai keterangan terkait penjemputan dari Yosef serta istri mudanya tersebut.

Polda Jabar sebelumnya pada Senin (30/8/2021) mengerahkan bantuan berupa anjing pelacak untuk mencari bukti lain di lokasi rumah korban pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Yosef Bantah Habisi Istri dan Putrinya di Subang, Berani Diperiksa Sidik Jari hingga Tes DNA

Saat melakukan pelacakan, anjing tersebut terlihat menelusuri kebun-kebun yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Penelusuran dengan mengerahkan anjing pelacak tersebut turut dihadiri tim dari Polres Subang. Termasuk Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Selain itu, polisi juga menghadirkan Yosef beserta istri mudanya berinisial M. Diketahui, Yosef merupakan suami dari Tuti dan ayah dari Amalia Mustika Ratu. 



Sumber : TribunJabar.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x