Kompas TV regional berita daerah

Viral Selebgram VS Petugas Dishub, Walikota Medan Bobby Nasution Minta Maaf

Kompas.tv - 1 September 2021, 13:04 WIB
Penulis : Edika ipelona

MEDAN, KOMPAS.TV - Video viral seorang pengendara berdebat dengan petugas dinas perhubungan Kota Medan viral. Dalam video unggahan @atikavallery_  tersebut, petugas terlihat memukul kaca mobil pengendara sambil memperlihatkan barcode parkir. Menanggapi video viral tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta maaf.

Dalam narasi di video, pengendara tersebut kesal dengan petugas dinas perhubungan yang meminta uang parkir dengan tidak sopan sambil mengetuk ketuk kaca jendela mobilnya.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution angkat bicara. Wali Kota Medan sudah melihat video tersebut meski videonya tidak sepenuhnya merekam kejadian. Namun, Wali Kota Medan mewakili nama pribadi dan dinas perhubungan meminta maaf atas tingkah anggotanya di lapangan jika kurang sopan.

Wali Kota menegaskan lokasi parkir yang sempat viral tersebut merupakan lokasi parkir cashless atau istem pembayaran dengan menggunakan uang digital. Wali Kota menambahkan, kemungkinan ada kesalahpahaman anatara pengendara yang belum paham sistem pembayaran di lokasi tersebut.

Wali Kota Medan meminta masyarakat untuk mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah Kota Medan. Apalagi pengendara yang ada di dalam video merupakan salah seorang selegram di Medan.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x