Kompas TV entertainment selebriti

Dihina Kartika Damayanti, Ayu Ting Ting: Sudah dari Tahun 2017

Kompas.tv - 31 Agustus 2021, 17:16 WIB
dihina-kartika-damayanti-ayu-ting-ting-sudah-dari-tahun-2017
Ayu Ting Ting ditemani kuasa hukumnya memenuhi panggilan polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021). Ia mengungkapkan bahwa Kartika Damayanti telah menghinanya sejak 2017. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pedangdung Ayu Ting Ting mengungkapkan fakta baru terkait laporannya terhadap pemilik akun Instagram Gundik Empang, Kartika Damayanti.

Pelantun ‘Alamat Palsu’ ini menyebutkan bahwa Kartika Damayanti telah melakukan penghinaan terhadap dirinya dan anaknya, Bilqis Khumaira Razak, selama empat tahun sejak 2017.

“Sudah lama, sudah dari beberapa tahun yang lalu, sudah dari tahun 2017,” ungkap Ayu, dikutip dari Kompas.com, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga: Penuhi Panggilan Polisi, Ayu Ting Ting Bawa Bukti Penghinaan Kartika Damayanti Lebih dari 5 Lembar

Namun, Ayu mengaku baru mengetahui penghinaan dan pencemaran nama baik tersebut, baru-baru ini.

“Ini puncaknya,” katanya.

Merasa penghinaan tersebut sudah di luar batas hingga melibatkan nama anaknya, Ayu pun melaporkan Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya, Jumat (20/8/2021) lalu.

Laporan tersebut dilakukan Ayu karena ingin membela anak semata wayangnya agar hal tersebut membuat jera dan tidak mengulangi perbuatannya.

“Ya sebenarnya karena anak sih, nomor satu Bilqis, dan saya juga wajib membela anak saya juga, karena selama ini saya diam,” tegasnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Selesai Diperiksa Polisi, Ditanyai Tentang 15 Hal

Untuk diketahui, hari ini, Selasa (31/8/2021), Ayu Ting Ting memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi laporannya terhadap Kartika Damayanti.

Dalam pemeriksaan tersebut, Ayu dicecar 15 pertanyaan. Ia juga membawa barang bukti penghinaan yang dilakukan Kartika Damayanti sebanyak lebih dari lima lembar.

“Hari ini baru sampai 15 pertanyaan, karena ini sederhana tapi serius masalah ucapannya di media sosial,” kata kuasa hukum Ayu, Minola Sebayang.

“Kalau bicara masalah bukti, lebih dari lima lembar. Karena kan akun ini sudah lama melakukan penghinaan kepada Ayu dan Bilqis,” sambungnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini, Diperiksa soal Dugaan Penghinaan oleh KD

Dari lima lembar bukti penghinaan, Minola mengatakan bahwa barang bukti tersebut berisi sepuluh kalimat penghinaan yang dilontarkan Kartika Damayanti kepada Ayu Ting Ting.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x