Kompas TV entertainment film

Proses Syuting The Umbrella Academy Season 3 Selesai, Kapan akan Dirilis?

Kompas.tv - 31 Agustus 2021, 09:00 WIB
proses-syuting-the-umbrella-academy-season-3-selesai-kapan-akan-dirilis
Serial Netflix The Umbrella Academy dikabarkan selesai syuting. (Sumber: Dok. IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Produksi serial Netflix "The Umbrella Academy"  Season 3 kini telah memasukin babak baru setelah merampungkan proses syuting.

Hal ini diketahui dari unggahan video di akun resmi "The Umbrella Academy", di mana para lakon mengumumkan bahwa proses syuting telah selesai.

Mereka secara bergantian mengatakan ‘That’s a wrap’ yang merupakan idiom untuk mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan syuting.

Baca Juga: Dibintangi Timothee Chalamet, Film Dune Bakal Tayang Perdana di Festival Film Venesia

Pemeran Vanya Hargreeves, Elliot Page, mengungkapkan kesedihannya atas selesainya proses syuting The Umbrella Academy Season 3 karena akan berpisah dengan para pemeran yang lain.

That’s a wrap on Season 3 of Umbrella Academy and I’m stoked cause I can’t wait for you to see it and sad because I’ll miss everybody. (Itu adalah penutup dari Umbrella Academy Musim 3 dan saya senang karena saya tidak sabar untuk Anda melihatnya dan sedih karena saya akan merindukan semua orang),” kata Elliot Page, dikutip Senin (30/8/2021).

Sementara itu, pemeran Allison Hargreeves, Emmy Raver Lampman, mengatakan bahwa babak ketiga serial ini merupakan yang terbaik ketimbang musim sebelumnya.

That is a wrap on Season 3 of The Umbrella Academy. Wow. I don’t thing the world’s ready for this. I think it’s our best season yet. (Itu adalah penutup Musim 3 dari The Umbrella Academy. Wow. Saya tidak merasa dunia siap untuk ini. Saya pikir ini adalah musim terbaik kami),” kaya Emmy.

Baca Juga: Sempat Dibatalkan, Film Manifest Season 4 Bakal Digarap Netflix

Lantas, kapan The Umbrella Academy Season 3 akan dirilis?

Meski sudah menyelesaikan proses syuting, nampaknya tidak ada cukup waktu bagi "The Umbrella Academy" Season 3 menyelesaikan proses pasca produksi di tahun 2021.

Melansir Netflixlife, Selasa (31/8/2021), kemungkinan besar "The Umbrella Academy" Season 3 bakal rilis di tahun 2022, antara Februari hingga Mei.



Sumber : Instagram/Netflixlife


BERITA LAINNYA



Close Ads x