Kompas TV olahraga kompas sport

Ari Ardiansyah Juara Indonesia Freestyle Football Championship 2021

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 11:41 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Ari Ardiansyah tasbihkan diri sebagai salah satu atlet freestyle football terbaik di tanah air. Pemuda asal Jakarta ini menjuarai ajang Indonesia Freestyle Football Championship 2021 yang digelar minggu siang di Jakarta dan berhak mewakili Indonesia di level internasional.

Indonesia Freestyle Football Championship melahirkan juara baru. Setelah lima edisi dikuasai Ardhi Andryadi, tahun ini, Ari Ardiansyah asal Jakarta sukses keluar sebagai pemenang pada acara yang digelar minggu siang di Jakarta.

Baca Juga: Tak Hanya Prestasi, Test Event Uji Kesiapan SDM

Pada laga final, Ari yang berhadapan dengan Ade Mahendra asal Serang mampu tampil memukau di depan tiga dewan juri.

Ade Mahendra harus puas menjadi runner up, sementara tempat ketiga dikuasai Abdi Negara.

Baca Juga: Persipura Jayapura Kalah 1-2 Melawan Persita Tangerang

Selain mendapat hadiah utama, Ari juga berhak mewakili Indonesia di ajang Red Bull Street Style. Meski Ari sebagai juara, Indonesia harus terlebih dulu bersaing secara daring dengan juara juara dari negara lain untuk memperebutkan total 16 tiket tampil langsung di Valencia pada November.

IFFC merupakan salah satu kejuaraan sepakbola gaya bebas bergengsi di Indonesia dan merupakan edisi ketujuh. Dari 6 gelaran sebelumnya, nama Freestyler Ardhi Andryadi sukses menyabet lima kali gelar juara. Tahun ini Ardhi beralih menjadi anggota juri. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x