Kompas TV nasional peristiwa

Prabowo Puji Kepemimpinan Jokowi Tangani Pandemi Efektif: Saya Saksi di Kabinet!

Kompas.tv - 28 Agustus 2021, 13:04 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengklaim upaya pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 selama ini sudah cukup efektif.

Hal ini disampaikan Prabowo dalam pertemuan Presiden Joko Widodo bersama pimpinan partai koalisi pada 25 Agustus 2021 lalu.

Prabowo juga meminta suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan tidak perlu dihiraukan dan menilai penanganan pandemi berada di jalan yang benar.

"Jadi, kami rasa, suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan. Kita sudah berada di jalan yang benar. Kita di bawah kepemimpinan Pak Jokowi sudah efektif, saya mengakui itu dan saya hormat kepada bapak. Saya lihat, saya saksi, saya ikut dalam kabinet. Keputusan bapak cocok dengan rakyat kita. Mohon bapak jangan ragu-ragu, we are on the right track," ujar Prabowo seperti disiarkan di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (28/8/2021)

Baca Juga: Tinjau Akses Jalan Bersama Prabowo, Jokowi: Agenda Ibu Kota Baru Tetap dalam Rencana!

Prabowo juga sampaikan perkembangan ekonomi yang optimis akan membaik. Ia juga menilai keputusan Presiden dalam melakukan lockdown adalah hal yang tepat.

"Soal ekonomi, kita cukup optimistis membaik. Dan itu juga berhubungan dengan keputusan Bapak Presiden untuk tidak lockdown keras, ini yang memungkinkan kita bisa selamat. Negara lain yang lockdown keras malah mengalami kesulitan. Kita boleh bangga bahwa prestasi kita baik," ujar Prabowo

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x