Kompas TV entertainment selebriti

Alasan Ferry Irawan Ajukan Talak Tiga kepada Anggi Novita di Sidang Cerai Perdana

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 10:54 WIB
alasan-ferry-irawan-ajukan-talak-tiga-kepada-anggi-novita-di-sidang-cerai-perdana
Pasangan Ferry Irawan dan Anggia Novita. Kini, Anggi menggugat cerai Ferry Irawan (Sumber: Instagram @angginovitaofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang perdana kasus perceraian Ferry Irawan dan istrinya, Anggi Novita, digelar pada Kamis (26/8/2021).

Ferry Irawan menjalani sidang didampingi kuasa hukumnya, Lapana Saragih.

Namun, Anggi Novita yang merupakan pihak penggugat justru tak datang ke sidang.

Di depan majelis hakim, Ferry Irawan langsung menjatuhkan talak tiga kepada istrinya Anggia Novita.

"Tadi klien saya langsung mengatakan talak tiga kepada majelis hakim. Hakim menyebutkan bahwa, 'Saya terima informasi dari saudara Ferry, tetapi tetap harus dijalankan hukum acara ini,'" ucap Lapana, Kamis (26/8/2021).

Ferry Irawan membenarkan pernyataan kuasa hukumnya. Kemudian ia menjelaskan mengapa dirinya langsung melayangkan talak tiga ke Anggi Novita.

Baca Juga: Ditolong Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Terserang Stroke, Anggi Novita: Ferry Cuma Videoin

"Saya kan sebenarnya harusnya hari ini berobat, tapi akhirnya di-reschedule jadi hari Senin pengobatannya. Saya pikir sudah banyak yang saya dengar, itu hak beliau dari pihak sana mau membicarakan saya seperti apa, ya buat apalagi (mempertahankan rumah tangga) saya pikir," jelas Ferry.

Ferry Irawan pun mengaku sudah memikirkan matang-matang tentang keputusannya menalak tiga Anggi Novita. Ia bahkan sempat meminta petunjuk kepada Tuhan mengenai rumah tangganya.

"Saya hanya memperdalam agama selama ini, memperbanyak ibadah ya saya pikir ya sudah kalau memang sudah kemauan dari pihak penggugat untuk menceraikan saya ya sudah. Saya juga sudah bicara ke majelis hakim untuk menjatuhkan talak," pungkas Ferry Irawan.

Ferry Irawan kini tinggal menantikan putusan dari majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang rencananya akan dilanjutkan pekan depan pada hari Kamis (2/9/2021).

Baca Juga: Sahabat Beri Kabar Kondisi Terkini Ferry Irawan, Pilih Rawat Jalan Lantaran Biaya Inap Mahal

 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x