Kompas TV entertainment selebriti

Keluarga Ungkap Ria Ricis akan Dilamar Teuku Ryan pada September

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 08:25 WIB
keluarga-ungkap-ria-ricis-akan-dilamar-teuku-ryan-pada-september
Klarifikasi Ria Ricis karena diprotes warga (Sumber: Instagram/@riaricis1795)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - YouTuber Ria Ricis dikabarkan akan melakukan proses lamaran pada September 2021. Pria yang akan menjadi calon suaminya adalah Teuku Ryan. Hubungan keduanya mulai terungkap ke publik usai mengunggah story dan foto bareng beberapa waktu lalu. 

Saat dikonfirmasi, kakak ipar Ria Ricis, Ory Vitrio mengungkapkan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru akan melakukan prosesi lamaran pada September mendatang. 

"Akan (lamaran) insya Allah akhir September rencananya," ujar suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, saat dihubungi, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga: Ria Ricis Ramai di Twitter, Dinilai Tega Mendulang Adsense dari Konten Kematian Ayah

Sementara untuk rencana pernikahannya sendiri, Ory Vitrio belum bisa memastikan tanggal pastinya. Pihak keluarga Ria Ricis masih menunggu situasi dan kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Rencananya, akhir tahun atau awal tahun. Tergantung Covid-nya,” pungkas Ory Vitrio.

YouTuber Ria Ricis tengah menjadi sorotan usai pamerkan kedekatan dengan Teuku Ryan. Kedekatan Ria Ricis dan Teuku Ryan mencuat ke publik usai sama-sama liburan di Aceh. Saat itu keduanya juga sempat membuat konten TikTok barsama.

Pria bernama lengkap Teuku Rushariandi dikabarkan merupakan karyawan di salah satu bank ternama. Tak hanya mengenyam pendidikan S1, Teuku Ryan juga melanjutkan studinya di jenjang S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x