Kompas TV nasional sosial

Liga 1 Bergulir, Menpora: Menonton di Rumah Saja

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 19:07 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Jelang bergulirnya Liga 1 sepakbola Indonesia pada 27 Agustus, Menpora meminta suporter mematuhi larangan untuk datang ke stadion. Klub juga harus berperan untuk mengingatkan suporternya.

Menpora Zainudin Amali menggelar pertemuan dengan suporter dan pemilik klub secara daring. Pertemuan ini juga dihadiri Ketua Umum PSSI dan Direktur PT Liga Indonesia Baru.

Menpora ingin memastikan komitmen terutama dari suporter klub dalam menyukseskan kompetisi. Karena liga akan digelar dengan protokol kesehatan ketat, salah satunya suporter untuk datang langsung ke stadion.

Persebaya Surabaya bersyukur Liga 1 kembali bergulir. Persebaya mengambil sisi positif penundaan liga, dengan berupaya menyiapkan tim agar lebih matang.

Namun, Persebaya kemungkinan tidak bisa diperkuat empat pemain asingnya karena baru menjalani vaksinasi satu kali. 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x