Kompas TV nasional peristiwa

Sebelum Tabrak Pengendara Lain, Mobil Fortuner Berpelat Dinas Polisi Mondar-mandir Lawan Arah

Kompas.tv - 22 Agustus 2021, 06:20 WIB
sebelum-tabrak-pengendara-lain-mobil-fortuner-berpelat-dinas-polisi-mondar-mandir-lawan-arah
Mobil Peugeot yang ringsek akibat ditabrak pengemudi Toyota Fortuner VRZ berpelat dinas polisi di Patal Senayan, Jumat (20/8/2021) (Sumber: Instagram _ferdn via Tribunnews.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi masih menyelidiki insiden tabrak lari yang dilakukan pengemudi mobil Fortuner berpelat nomor dinas polisi di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat, (20/8/2021) dini hari.

Diketahui, akibat kejadian tersebut, dua mobil yakni Mercedes-Benz dan Peugeot mengalami kerusakan.

Selain itu, satu orang luka-luka akibat ulah pengemudi Fortuner itu.

Baca Juga: Detik-detik Penjual Mobil Fortuner Kabur dari Penculikan, Manfaatkan Pelaku Lengah saat Ngopi

Salah satu mobil, yakni Peugeot berwarna putih bahkan mengalami kerusakan parah hingga ringsek usai dihantam Fortuner tersebut di Jalan Tentara Pelajar.

Dilansir dari Tribunnews.com, saksi mata yang berada di lokasi menyebut, bahwa mobil Fortuner hitam yang diduga mobil dinas polisi itu memang sudah mondar-mandir.

Bahkan, mobil tersebut mengambil jalur contraflow atau lawan arah.

Hingga akhirnya menabrak pengendara lain di Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan sekitar pukul 02.30 WIB.

Adalah Nurmalasari dan Bayu Septian yang menjadi korban tabrak lari oleh pengemudi Fortuner berpelat nomor dinas polisi itu.

Baca Juga: Pedagang Asal Jakarta Diculik Saat COD Hendak Jual Mobil Fortuner, Pelaku Minta Tebusan Rp5 Miliar

"Saat kita keluar dari SPBU di Jalan Tentara Pelajar, tiba-tiba ada mobil Fortuner lawan arah sampai menyerempet mobil saya dan spion kanan patah," kata Nurmalasari, pemilik Mercedes-Benz itu, dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (21/8/2021).

"Kemudian mobil temen saya kena tabrak sampai ringsek yang akhirnya kita kejar sampe depan Apartemen Fourwinds Patal Senayan."

Mengutip keterangan dari salah satu rekan korban yang ditulis melalui akun Instagram @_ferdn, menyebutkan bahwa pengemudi Fortuner itu memang sudah berada di jalur contraflow sebelum menabrak dua mobil.

"Saya pertama dari arah permata hijau, menuju ke Jl. Tentara pelajar. Kemudian dari arah berlawanan ada mobil fortuner berplat dinas 3488-07 arogan yang melakukan contraflow dengan kecepatan tinggi," tulis _ferdn.

Baca Juga: Polisi Kesulitan Ungkap Pengemudi Fortuner yang Lepaskan Tembakan di Dekat Kompleks Pati Polri



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x