Kompas TV entertainment musik

Catat Tanggalnya, Ed Sheeran Siap Rilis Album Equals (=)

Kompas.tv - 21 Agustus 2021, 10:18 WIB
catat-tanggalnya-ed-sheeran-siap-rilis-album-equals
Ed Sheeran (Sumber: tangkap layar instagram @teddysphotos)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Ed Sheeran mengumumkan bahwa album keempatnya bakal dirilis pada 29 Oktober 2021.

Judul album keempat Ed Sheeran masih seputar simbol matematika. Kali ini ia memilih simbol = (Equals) di bawah label Atlantic Records. Album ini tersedia dalam bentuk digital, CD, piringan hitam, dan kaset.

Melalui akun Twitter-nya, Ed Sheeran mengungkapkan ia sudah merekam isi album = (Equals) sejak Juni 2017.

Dia menyebut sudah mencurahkan isi hatinya selama proses penulisan = (Equals) melalui berbagai macam cinta, kehilangan, kehidupan baru, dan lain-lain. Semua proses itu ia sebut sebagai masa transisi usia atau yang disebut coming of age.

"Masih banyak musik yang akan datang, tetapi untuk saat ini, saya harap kalian bersemangat dengan album saya ini," ujar Sheeran.

Dilansir dari People, Ed Sheeran menceritakan hidupnya sangat berubah selama beberapa tahun terakhir karena ia menikah, menjadi seorang ayah, dan mengalami kehilangan. Dia mengaku merenungkan topik tersebut selama penggarapan album.

"Saya melihatnya sebagai rekor kedewasaan saya, dan saya tidak bisa sabar untuk membagikan bab berikutnya kepada kalian," tutur Ed Sheeran.

Dua lagu di dalam = (Equals) yang berjudul "Sandman" dan "Leave Your Life" akan menceritakan tentang peran ayah. Sementara, "The Joker and the Queen", "First Times", dan "2 step" akan berfokus pada cinta.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x