Kompas TV entertainment selebriti

Bobby iKON Umumkan Segera Menikah dan akan Jadi Seorang Ayah

Kompas.tv - 20 Agustus 2021, 19:21 WIB
bobby-ikon-umumkan-segera-menikah-dan-akan-jadi-seorang-ayah
Bobby iKON mengabarkan dirinya akan menikah dan menjadi seorang ayah. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Member iKON, Bobby, membagikan kabar tentang rencana dirinya untuk menikah dan menjadi seorang ayah dalam waktu dekat.

Bobby mengumumkan rencana tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (20/8/2021). Rapper sekaligus pencipta lagu itu mengunggah surat tulisan tangan untuk para penggemar di seluruh dunia.

"Halo, aku Bobby iKON. Aku punya cerita yang ingin disampaikan hari ini, jadi aku menulisnya setelah melalui banyak pertimbangan. Aku berjanji akan menikah dengan orang yang aku cintai. Selain itu, aku akan menjadi seorang ayah September mendatang," tulis Bobby.

Walaupun hal ini sebuah kabar bahagia, tapi Bobby juga menyesal harus menyampaikan berita ini kepada para penggemarnya secara tiba-tiba.

"Seharusnya saya memberitahu kalian lebih cepat, tapi saya menyesal telah menundanya karena saya merasa khawatir," ujar Bobby.

Baca Juga: Setelah 3 Tahun, Bobby iKON Akan Comeback Solo

"Saya minta maaf dengan sepenuh hati kepada semua yang tersakiti atau bingung dengan kisah ini,” sambungnya.

Bobby mengatakan dirinya merasa punya tanggung jawab besar karena telah membebani orang-orang yang selalu membantu dan mendukungnya sepenuh hati.

Atas hal itu, ia meminta maaf karena barangkali berita pernikahannya ini akan menyinggung atau membuat bingung beberapa pihak. Meski begitu, ia berkomitmen akan menjadi seseorang yang lebih baik daripada sebelumnya.

"Kalian membuat saya menjadi orang yang diperlukan di dunia. Para member iKON, penggemar, saya akan menjadi orang yang tidak akan mempermalukan orang tua."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @bobbyindaeyo

Baca Juga: Bobby iKON Tunda Promosi Solo, Ingin Fokus Persiapkan Comeback

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari YG Entertainment selaku agensi Bobby terkait kabar rencana pernikahan tersebut.

Unggahan tersebut pun direspons penggemar. Banyak dari mereka yang terkejut dengan kabar terbaru dari idola mereka itu.

Banyak pula fan yang mendukung rapper dan musisi tersebut. Mereka mendoakan yang terbaik bagi Bobby dan keluarganya di masa mendatang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x