Kompas TV regional berita daerah

Polres Tanggamus Bagikan Beras pada Pengemudi Ojek

Kompas.tv - 17 Agustus 2021, 15:14 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Polres Tanggamus Lampung gelar bakti sosial bagi para pekerja ojek pangkalan di kawasan Kota Agung, Tanggamus, Lampung.

Dalam gelar bakti sosial tersebut, Polres Tanggamus menyalurkan bantuan berupa beras bagi warga yang bekerja sebagai tukang ojek.

Baca Juga: Tak Puas Saat Dilayani, Pelanggan Bunuh Seorang Pekerja Seks

Pekerja tukang ojek yang menerima bantuan beras ini pun, mengaku merasa sangat terbantu, terlebih mengingat kondisi pandemi saat ini yang sangat berdampak terhadap penghasilan mereka.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu kami.” Ujar Sodri.

“Sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan di tengah pandemi ini. Saya berharap pandemi ini segera berakhir, agar kehidupan kami bisa berjalan normal.” Ujar Hendra.

Baca Juga: Warga Binaan Rutan Way Huwi Semarakan Hari Kemerdekaan

Pembagian bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh AKBP Satya Widhy Widharyadi, sekaligus sebagai mengawali berdinasnya menjadi Kapolres Kabupaten Tanggamus yang baru.

Selain, membagikan bantuan berupa beras, petugas juga membagikan masker kepada warga. Sembari menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada warga, terlebih mengingat Kabupaten Tanggamus tengah menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

#polrestanggamus #baktisosial #tukangojek 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x