Kompas TV entertainment selebriti

Jerinx Suntik Vaksin Sinovac di Polda Metro Jaya

Kompas.tv - 15 Agustus 2021, 13:02 WIB
jerinx-suntik-vaksin-sinovac-di-polda-metro-jaya
Jerinx ditemani Nora Alexandra dan kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya, Jumat (13/8/2021). (Sumber: Tribunnews.com/Fandi Permana)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musikus I Gede Aryastina atau Jerinx resmi suntik vaksin sinovac dosis pertama di Polda Metro Jaya hari ini, Minggu (15/8/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Jerinx sempat menggemparkan publik lantaran pernyataannya yang tidak mempercayai virus Covid-19 dan menuduh sejumlah selebritas telah melakukan endorse covid.

Di kantor Polda Metro Jaya, Jerinx sempat melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum petugas menyuntikkan vaksin.

Detik-detik saat Jerinx disuntik vaksin sinovac dosis pertama di Polda Metro Jaya (Sumber: Kompas TV)

Baca Juga: Jerinx Jalani Mediasi Kasus Pengancaman, Adam Deni Minta Proses Hukum Tetap Berjalan

Suami Nora Alexandra itu mengaku memutuskan untuk melakukan vaksin covid setelah melakukan konsultasi dengan Virolog bernama dokter Indro.

"Saya memutuskan untuk menerima vaksin yang saya ambil itu setelah berdiskusi dengan virolog namanya dokter Indro," ujar Jerinx dikutip KOMPAS TV.

Jerinx didampingi Nora Alexandra saat menunjukan sertifikat vaksin (Sumber: Kompas TV)

Jerinx awalnya merasa ragu karena dirinya memiliki riwayat penyakit Hepatitis sehingga mengharuskannya untuk konsultasi.

Baca Juga: Upaya Mediasi dengan Jerinx Berakhir Gagal, Ini Kata Adam Deni..

"Awalnya saya masih ragu karena saya baca-baca di halodoc itu orang yang punya riwayat hepatitis itu harus konsultasi dulu. setelah konsultasi dulu akhirnya saya jika sinovac aman untuk saya," ungkapnya.

Tidak hanya itu, dengan didampingi Nora Alexandra, Jerinx juga mengatakan kepada masyarakat untuk tidak perlu takut berlebihan dan segera konsultasi ke dokter jika masih ragu vaksin.

"Saya menganjurkan masyarakat luas untuk konsultasi dulu dengan dokter dulu sebelum melakukan vaksin, jadi jangan takut berlebihan," kata dia memungkasi pernyataannya..



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x