Kompas TV entertainment selebriti

Zikri Daulay Kaget Saat Tahu Mantan Istrinya Menikah dengan Alvin Faiz

Kompas.tv - 14 Agustus 2021, 20:43 WIB
zikri-daulay-kaget-saat-tahu-mantan-istrinya-menikah-dengan-alvin-faiz
Pemain sinetron Zikri Daulay. (Sumber: Instagram/Zikri Daulay)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang sinetron Zikri Daulay buka suara terkait pernikahan mantan istrinya Henny Rahman dengan Avin Faiz. Seperti diketahui keduanya dikabarkan menikah di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (14/8/2021).

Zikri Daulay mengaku kaget saat mengetahui mantan istrinya menikah dengan Alvin Faiz. Apalagi, ia benar-benar baru tahu kabar tersebut hari ini.

"Saya jujur baru tahunya pagi ini justru, itu pertama. Terus, ya, lagi di jalan, acara keluarga dari jam 10-an, saya baru tahu itu juga karena masuk akun (gosip) kan,” kata Zikri ketika ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Diakui Zikir Daulay, ia sudah mengetahui hubungan sang mantan dengan Alvin Faiz. Namun ia tak menyangka keduanya bisa menikah secepat itu.

Baca Juga: Usai Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz: Menikah Muda Bukan Sesuatu yang Harus Dibanggakan

“Kalau tahu, belum, kaget iya. Pasti kaget karena saya sendiri enggak tahu (mantan istri menikah) hari ini, enggak tahu tanggalnya," sambungnya.

Sang mantan istri, Henny Rahman juga sempat menjanjikan akan mengirim Zikri Daulay undangan pernikahan.

“Kita berdua juga karena hubungan baik soal anak dia juga sempat bilang bakal undang, 'Oh iya jangan lupa undang.' Saya duluan memang yang bilang untuk mengundang. (Henny Rahman bilang) 'Oh iya,” ucapnya.

Saat disinggung soal perasaan, Zikri Daulay tak mengaku kecewa. Ia menegaskan sudah move on dari sang mantan.

Baca Juga: Bintang Sinetron Zikri Daulay dan Henny Yuliana Resmi Bercerai

"Itu tahu (hubungan Alvin Faiz dan Henny Rahman), tapi ya sudahlah, karena saya posisinya juga sudah move on, fokus sama diri sendiri, kerjaan segala macam," ungkap Zikri.

Dalam foto yang beredar di media sosial, pria yang diduga Alvin Faiz tampil mengenakan memakai busana putih. Terlihat Henny Rahman juga memakai gaun dengan warna senada.

Alvin Faiz resmi bercerai dari Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong pada Juni 2021. Sementara Henny Rahman telah bercerai dengan Zikri Daulay pada Maret 2021.

 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x