Kompas TV entertainment selebriti

Usai Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz: Menikah Muda Bukan Sesuatu yang Harus Dibanggakan

Kompas.tv - 6 Juni 2021, 18:29 WIB
usai-cerai-dari-larissa-chou-alvin-faiz-menikah-muda-bukan-sesuatu-yang-harus-dibanggakan
Alvin Faiz mengaku tak bangga karena menikah muda (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz sebentar lagi akan berakhir setelah pengadilan agama mengetuk palu resmi bercerai.

Beberapa netizen menyayangkan berakhirnya rumah tangga pasangan muda ini. Pasalnya, keduanya sempat jadi panutan untuk menikah muda.

Persidangan cerai Alvin dan Larissa sudah digelar pada Rabu (2/6/2021), tetapi keduanya tidak menghadiri sidang sehingga sidang akan kembali digelar pada Rabu (9/6/2021) mendatang. 

Namun, Alvin Faiz nampaknya tidak ingin larut dalam kesedihan, dirinya pun mengaku tak menyesal karena memilih menikah muda.

Baca Juga: Anak Minta Maaf Usai Bongkar Sikap Aa Gym ke Teh Ninih: Ini Bukan Cara yang Tepat, tapi yang Terbaik

"Sudah pernah gue jawab, enggak apa-apa gue jawab lagi. Misal waktu diulang lima tahun ke belakang, gue juga akan tetap menikah di usia muda. Karena selau yakin skenario Allah itu pasti yang terbaik. Gue selalu percaya ada pelajaran dan hikmah untuk gue ke depan," tulis Alvin Faiz.

Meskipun dirinya pernah menyanjung pernikahan muda saat awal rumah tangganya dengan Larissa Chou, kini Alvin Faiz mengatakan menikah muda bukan sebuah kebanggaan.

"Menikah muda bukan sesuatu yang harus dibanggakan. Menjadi duda bukan sesuatu yang harus dibanggakan. Ujian dan jalan orang berbeda-beda, clear ya?" tulis Alvin Faiz di Instagram Stories, Minggu (6/6/2021).

Baca Juga: Larissa Chou Dapat Hak Asuh Anak, Alvin Faiz Janji Akan Nafkahi Buah Hatinya

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x