Kompas TV entertainment selebriti

Bintang Sinetron Zikri Daulay dan Henny Yuliana Resmi Bercerai

Kompas.tv - 27 Maret 2021, 21:45 WIB
bintang-sinetron-zikri-daulay-dan-henny-yuliana-resmi-bercerai
Zikri Daulay bersama istrinya Henny Yuliana Rahman. (Sumber: Instagram/@zikridaulay1)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan selebritas Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahma resmi bercerai per 1 Maret 2021.

Zikri Daulay dan Henny Rahman mengumumkan perceraian mereka melalui Instagram pribadi masing-masing pada Sabtu (27/3/2021). Meski begitu, keduanya mengaku akan terus berhubungan baik sebagai orang tua Zayn.

"Per tanggal 1 Maret 2021 aku dan Bang Zikri sudah resmi bercerai. Kita sudah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun negara. Masalahnya apa, cukup kita berdua yang tahu," tulis Henny.

Baca Juga: Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Resmi Bercerai

Zikri Daulay juga menuliskan kalimat panjang di Instagram Story-nya. Dari unggahan tersebut, bisa diketahui bahwa Zikri dan Henny berpisah secara baik-baik.

"Menjaga hubungan sebagai orang tua untuk Zayn dan sebagai keluarga, Zayn tidak akan pernah kekurangan cinta dan kasih sayang dari orangtuanya," ucap Henny.

Henny mengatakan bahwa perpisahan bukan hal yang mudah untuk dilewati. Namun, ia dan Zikri Daulay sudah sepakat untuk mengambil jalan itu.

"Ini adalah keputusan yang berat namun terbaik bagi kita berdua. Mungkin sudah jalan dari Allah. Namun kami tetap saling menghormati, menyayangi, dan bekerja sama dalam mendidik anak," tuturnya.

Baca Juga: Ini Penyebab Perceraian Aa Gym dan Teh Ninih Untuk Kedua Kalinya

Pasangan ini tak mau mengumbar masalah rumah tangganya. Mereka meminta orang-orang tak percaya begitu saja yang isu yang beredar di luar.

"Kami rasa ini adalah keputusan yang bijak dan kami buat bersama tentunya. Masalahnya apa, cukup kita berdua yang tahu. Apapun omonan di luar sana tidak perlu dipercaya karena datangnya bukan dari kita," ucap Henny.

Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahman menikah pada 2 Desember 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x