Kompas TV entertainment selebriti

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Resmi Bercerai

Kompas.tv - 24 Maret 2021, 14:52 WIB
ayus-sabyan-dan-ririe-fairus-resmi-bercerai
Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Resmi Bercerai (Sumber: Instagram/Ririe Fairus)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayus Sabyan dan Ririe Fairus resmi bercerai. Gugatan cerai Ririe Fairus terhadap Ayus Sabyan dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Pengadilan Agama Jakarta Utara mengabulkan permohonan cerai Ririe secara verstek. Keputusan tersebut diambil setelah Ayus Sabyan kembali absen dari persidangan yang digelar hari ini, Rabu (24/3/2021).

"Sidangnya sudah selesai. Sudah resmi cerai per hari ini," kata Ririe dalam video KH Infotainment.

Baca Juga: Ada Isu Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Nikah Siri, Ririe Fairus: Saya Gak Perlu Jelaskan Lagi

Selain resmi menyandang status janda, Ririe Fairus juga memastikan hak asuh anak jatuh ke pelukannya. Ia dan Ayus Sabyan sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik dengan membesarkan kedua anaknya bersama.

"Hak asuh anak di saya. Tidak ada tuntutan lain, kami, kan, pisah secara baik-baik," ucapnya.

Ririe minta didoakan yang terbaik dalam menjalani kehidupannya yang baru ini. Ia juga berharap keputusannya untuk berpisah dengan Ayus adalah pilihan terbaik setelah delapan tahun menikah.

Baca Juga: Ririe Fairus Tegaskan Tak Mau Rujuk dengan Ayus

"Ya kalau saya, sih, masih minta yang terbaik saja, mungkin kalau memang ini udah jalannya, ya, udah saya terima," papar Ririe Fairus.

Diberitakan sebelumnya, Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai pada 27 Januari 2021. Hubungan rumah tangga keduanya disinyalir mulai retak karena adanya orang ketiga yang diduga adalah Nisa Sabyan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x