Kompas TV regional hukum

Kronologi Dokter Richard Lee Ditangkap Polisi, Istri Histeris: Suami Saya Bukan Teroris dan Koruptor

Kompas.tv - 12 Agustus 2021, 05:52 WIB
kronologi-dokter-richard-lee-ditangkap-polisi-istri-histeris-suami-saya-bukan-teroris-dan-koruptor
Dokter Richard Lee sudah minta maaf ke Kartika Putri namun tetap dipolisikan (Sumber: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Polisi menangkap dokter Richard Lee di rumahnya yang terletak di Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu (11/8/2021) sore.

Penyebab dokter Richard Lee ditangap belum diketahui secara pasti. Namun, yang jelas dokter Richard Lee pernah berseteru dengan artis Kartika Putri.

Baca Juga: Dokter Richard Lee Ditangkap Paksa Polisi, Ada Apa?

Proses penangkapan dokter Richard Lee oleh polisi sempat direkam dan diunggah ke media sosial Instagram lewat akun istrinya Reni Effendi yakni @renieffendi24.

Dari video tersebut, tampak polisi tiba-tiba datang ke kediamannya. Melihat petugas menggeruduk rumahnya, Reni tampak histeris. Ia menyanyangkan cara polisi yang menangkap suaminya secara tiba-tiba itu.

Sementara itu, dokter Richard Lee terlihat masih bertahan. Ia tak beranjak dari tempat duduknya di sebuah sofa dengan posisi tangannya dilipat di dada.

Sementara Reni masih berdebat dengan salah satu polisi yang hendak melakukan penangkapan terhadap suaminya yang merupakan dokter kecantikan itu.

Baca Juga: Dokter Richard Lee Ditangkap atas Tuduhan Pelanggaran UU ITE, Dilaporkan Kartika Putri

Kepada polisi, Reni mengatakan bahwa dirinya tidak mengerti letak kesalahan suaminya hingga akhirnya harus ditangkap pihak berwajib. 

"Tapi kami masih enggak ngerti pak salah kami di mana pak?," tanya Reni.

Bukan hanya sekali, Reni masih terus mendesak pihak kepolisian supaya menjelaskan alasan pasti dokter Richard Lee ditangkap.

Alih-alih menjelaskan, polisi justru meminta dokter Richard Lee ikut ke kantor polisi. Di sana, polisi mengaku akan menjelaskannya terkait penangkapan dokter Richard Lee.

Reni pun masih menolak. Lagi-lagi ia meminta polisi agar menjelaskannya sekarang jug di rumahnya, bukan di kantor polisi.

Baca Juga: Begini Respon dr Richard Lee Saat Kartika Putri Minta Dirinya Minta Maaf

"Bisa enggak pak jelasin pak sekarang pak? Salah kami di mana pak kenapa kami ditangkap pak?," ucap Reni.

Reni terus melontarkan pertanyaan yang sama dengan nada tegas kepada pihak kepolisian. Ia merasa bingung suaminya tiba-tiba didatangi polisi dan akan ditangkap.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x