Kompas TV entertainment selebriti

Begini Respon dr Richard Lee Saat Kartika Putri Minta Dirinya Minta Maaf

Kompas.tv - 26 April 2021, 16:51 WIB
begini-respon-dr-richard-lee-saat-kartika-putri-minta-dirinya-minta-maaf
Kartika Putri laporkan Richard Lee ke polisi (Sumber: Youtube/dr. Richard Lee, MARS & Instagram/@kartikaputriworld)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Permasalahan dr Richard Lee dengan Kartika Putri kembali menemui jalan buntu. Sebelumnya Kartika Putri meminta dr Richard Lee minta maaf, tetapi ditolak.

Pasalnya, istri Habib Usman bin Yahya itu mengajukan beberapa syarat kepada dokter Richard Lee yang harus dipenuhi saat mediasi. Syarat yang diajukan tersebut di antaranya yaitu, permintaan maaf secara redaksional.

"Pertama, saya diharuskan minta maaf. Itu bisa saya sanggupi, tetapi minta maafnya dengan redaksional, bahwa saya bersalah, saya mencari popularitas dari dia, saya (harus) mengakui itu semuanya. Ya saya tidak bersedia," terang dokter Richard saat ditemui di Polda Metro Jaya, dilansir dari Grid.id (26/4/2021).

Syarat yang kedua yaitu, dr Richard Lee harus menghapus semua konten yang berkaitan dengan masalah mereka. Kemudian yang ketiga, dr Richard Lee diminta mencabut laporannya terhadap Kartika Putri di Polda Sumatera Selatan.

Baca Juga: Kartika Putri Enggan Minta Maaf, Mediasi dengan Dokter Richard Lee Buntu

Menurut dokter Richard Lee permasalahannya dengan Kartika Putri sudah tersebar bukan hanya di Youtube tetapi juga televisi. Bahkan di konten-konten channel Youtube lainnya seperti, konten Youtube Denny Sumargo maupun Deddy Corbuzier.

"Kalau mau cabut ya cabut semua, semua televisi pun bisa dicabut gitu kan? Kalau dia cabut (laporan), saya juga akan melakukannya," tegas dokter Richard Lee.

Oleh karena belum ada titik terang dari mediasi tersebut, dokter Richard Lee pun mengungkapkan akan siap tempur demi membela dirinya sendiri.

"Siap tempur, saya juga harus membela diri," ujarnya.

Diketahui, awal konflik keduanya bermula saat dokter tersebut memberikan informasi di kanal YouTubenya mengenai kosmetik yang mengandung bahan berbahaya. Kartika Putri yang mempromosikan kosmetik tersebut merasa dirugikan.

Dari situ, sudah dilakukan mediasi tetapi dokter Richard Lee tetap dituntut. Kemudian, dari hasil pelaporan yang dilakukan oleh Kartika Putri, pelaporannya ditolak dan mengajak dokter Richard Lee melakukan mediasi kembali.

Baca Juga: Cepat-Cepat Pulang dari Yaman untuk Hadiri Mediasi, Kartika Putri Kecewa Richard Lee Tak Hadir

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x