Kompas TV entertainment selebriti

Soal Kedekatan Aurel dengan KD hingga Berencana Kolaborasi, Ini Tanggapan Ashanty

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 12:38 WIB
soal-kedekatan-aurel-dengan-kd-hingga-berencana-kolaborasi-ini-tanggapan-ashanty
Ashanty bicara soal kedekatan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kedekatan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, kini menjadi perhatian publik. Terlebih saat keduanya berencana berkolaborasi dalam lagu baru.

Pasalnya, sebelum Aurel menikah dengan Atta Halilintar, hubungan ibu dan anak ini dikabarkan kurang baik.

Menanggapi isu tersebut, ibu sambung Aurel, Ashanty, menegaskan bahwa kedekatan ini bukanlah hal besar karena memang sejak awal keluarga ini ingin merasa dekat dengan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Baca Juga: Anang Hermansyah Beri Nasihat untuk Atta Halilintar agar Berlaku Adil dan Bijaksana

“Dari awal menikah sama mas Anang sampai kakak menikah, nggak ada yang nggak mau deket. Tapi ya dulu nggak deketnya kenapa ya nggak tahu, aku juga nggak paham,” kata Ashanty, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (11/8/2021).

“Aurel, Azriel, Mas Anang dan aku, berempat adalah saksi hidup perjalanan kita 11 tahun kita bersama. Nggak ada yang mungkin nggak mau deket. Semuanya memang sebenarnya baik-baik aja,” sambungnya.

Kendati demikian, Ashanty tidak menampik jika kerap terjadi masalah antara keluarganya dengan keluarga Krisdayanti yang berimbas pada hubungan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Ia juga menegaskan bahwa kedekatan Aurel dengan perempuan yang akrab disapa KD kini, bukan berarti ia melarang Aurel berhubungan dengan ibu kandungnya.

“Bohong kalau aku bilang nggak ada permasalahan, bohong. Ya beberapa kali kan ada lah masalah di publik. Tapi kan bukan karena kita nggak bolehin atau apa kan bukan,” tuturnya.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tanggapi Unggahan Azriel Ungkit Masa Lalu dengan Ashanty dan Aurel Hermansyah

Istri Anang Hermansyah ini menjelaskan kemungkinan Aurel kembali dengan dengan KD karena setelah menikah, Aurel menjadi lebih leluasa untuk berhubungan dengan siapapun.

“Nah, sekarang mungkin karena Aurel sudah menikah, lebih leluasa. Mungkin dulu kalau pas tinggal di rumah kita, pasti kan ada rasa canggung. Sekarang akan lebih leluasa untuk siapapun.”

“Jadi, maksud aku itu bukan masalah yang besar,” tegasnya.

Terkait kolaborasi lagu baru antara Aurel dengan KD, Ashanty menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan impian Anang Hermansyah sejak Aurel menginjak bangku sekolah.

“Kalau masalah Aurel sama miminya berkolaborasi ini adalah impiannya Mas Anang dari Aurel itu SMP. Selalu dari SMP dari Mas Anang itu bilang, ‘Kak, kamu harus nyanyi yang bagus karena kamu gedenya harus duet sama ibu kamu’,” katanya.

Baca Juga: Diisukan Tak Senang Lihat Kedekatan Aurel dan Krisdayanti, Begini Jawaban Menohok Azriel Hermansyah

Ashanty berharap, kedekatan Aurel dengan Krisdayanti ini juga bisa membuat kedua keluarga ini kembali harmonis.

“Dan aku berharapnya ya bukan hanya Aurel dengan miminya, tapi kita semua. Emang ini yang dari dulu kita inginkan,” tandasnya.


 



Sumber : YouTube


BERITA LAINNYA



Close Ads x