Kompas TV entertainment selebriti

Diisukan Tak Senang Lihat Kedekatan Aurel dan Krisdayanti, Begini Jawaban Menohok Azriel Hermansyah

Kompas.tv - 10 Agustus 2021, 10:12 WIB
diisukan-tak-senang-lihat-kedekatan-aurel-dan-krisdayanti-begini-jawaban-menohok-azriel-hermansyah
Aurel, Krisdayanti, dan Azriel (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Azriel Hermansyah buka suara soal isu yang menyebutkan bahwa dirinya tidak senang melihat kedekatan kakaknya, Aurel Hermansyah, dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Isu ini berembus saat dirinya mengunggah foto masa kecilnya dan bercerita tentang pertemuannya dengan ibu sambungnya kini, Ashanty. Dalam unggahan tersebut, Azriel menyebutkan bahwa Ashanty merupakan sosok yang baik dengannya dan sang kakak.

“Terkadang di dalam benak selalu terpikir kenapa ada orang sebaik bunda waktu itu bunda masih muda, cantik bisa aja bunda memilih orang lain untuk menuruskan hidupnya tetapi bunda memilih hidup sama kita di ruko yang kecil dan sempit mau ngurus dua anak kecil yang bunda pun tidak tau bagaimana kita akan nerima bunda atau tidak,” tulis Azriel, dikutip Selasa (10/8/2021).

Baca Juga: Krisdayanti Unggah Foto Lawas Peringati Ulang Tahun Aurel Hermansyah

Menanggapi isu tersebut, Azriel lantas menjelaskan foto yang didapatnya dari teman semasa kecilnya. Azriel mengatakan, saat melihat foto tersebut ia tiba-tiba teringat masa lalunya dan pertemuannya dengan Ashanty.

“Iya itu dikirimin temen kemarin (saat) main ML, terus dikirimin foto itu. Jadi aku posting aja. Pas lihat foto itu, tiba-tiba throwback aja ke masa lalu, terus langsung aku tulis caption aja gitu,” kata Azriel, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (10/8/2021).

Menurutnya, Ashanty merupakan seseorang yang berarti segalanya baginya. Bahkan, saat keluarga A6 ini berlibur, Azriel kerap membahas masa kecil mereka.

Baca Juga: Keluarga Anang Hermansyah Bagikan Ribuan Paket Kurban, Bantu Warga Terdampak PPKM

Lantas, ketika ditanya terkait kedekatan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti, Azriel berharap kedekatan tersebut tak hanya terjadi saat ini saja, namun sampai tua nanti.

“Ya semoga nggak cuma sekarang, untuk seterusnya sampe tua nanti, karena kan memang, ya Kak Loli tahu sendiri kan gimana,” ujarnya.

“Ya seneng ya ngelihatnya ya. Kita selalu mendukung,” sambungnya.

Ia menegaskan bahwa sudah sedari kecil, ia dan sang kakak ingin mendekatkan diri ke Krisdayanti dan menyebut sering mengajak liburan bersama.

“Ya kalau dari dulu sebenarnya kita nggak ada apa-apa, ya kita ajak liburan terus kan,” tutur kekasih Sarah Menzel ini.

Baca Juga: Tren Ikoy-ikoyan Ala Arief Muhammad, Anang Hermansyah Mengembalikan ke Niat

Ia juga membantah isu yang menyebutkan bahwa dirinya tidak suka saat melihat kedekatan Aurel dengan Krisdayanti.

“Dari dulu aja kita penginnya bareng sama Mimi. Terus sekarang kayak gini nggak sukanya gimana,” tandasnya.


 



Sumber : Instagram/YouTube


BERITA LAINNYA



Close Ads x