Kompas TV olahraga kompas sport

Jack Grealish Resmi Hijrah ke Manchester City

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 07:31 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Jack Grealish menjadi pemain Inggris termahal setelah diboyong Manchester City dari Aston Villa dengan banderol 100 juta pounsterling.

Pemain berusia 25 tahun itu telah melakoni debut saat city dikalahkan Leicester City pada ajang Komuniti Shield akhir pekan lalu.

Saat diperkenalkan kepada penggemar secara resmi di depan publik di Stadion Etihad hari Senin (09/08/2021) Jack Grealish mengaku salah satu alasan berlabuh ke Manchester biru adalah untuk merasakan atmosfer Liga Champions.

Manchester City akan melakoni pekan perdana Liga Primer Inggris musim 2021-2022 menghadapi The Lilywhites di Totnem Hotspurs Stadium.

Selain itu, striker anyar Barcelona Sergio Aguero dipastikan akan menepi sekitar 10 pekan karena mengalami cedera betis kanan.

Aguero mengalami cedera pada sesi latihan Barcelona hari Minggu (08/08) cedera ini membuatnya harus absen saat Barcelona menang atas Juventus di Trofeo Joan Hampers 2021.

Kondisi ini membuat Sergio Aguero akan melewatkan laga-laga awal barcelona pada musim kompetisi 2021-2022.

Selain itu, daftar pemain Barca yang cedera bertambah, sebelumnya Bralugrana masih belum bisa diperkuat Ansu Fati dan Ousmane Dembele karena mereka masih dalam perawatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x