Kompas TV entertainment selebriti

Amalia Fujiawati Sayangkan Sikap Bambang Pamungkas yang Menghilang Usai Coret Nama Jane Abel dari KK

Kompas.tv - 10 Agustus 2021, 14:04 WIB
amalia-fujiawati-sayangkan-sikap-bambang-pamungkas-yang-menghilang-usai-coret-nama-jane-abel-dari-kk
Bambang Pamungkas coret nama anak sulungnya, Jane Abel, dari KK. (Sumber: Kolase YouTube & Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Mantan istri kedua Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati, turut mengomentari kabar Bambang Pamungkas yang mencoret nama anak sulungnya, Jane Abel, dari Kartu Keluarga (KK).

Meski bukan anak kandungnya, Amalia Fujiati sudah menganggap Jane Abel sebagai anaknya sendiri. Abel bahkan tidak segan untuk berkeluh kesah kepada Amalia.

“Ya saya memantau sih perkembangan Abel karena dia juga sering bercerita kepada saya sebagaimana layaknya seorang anak kepada ibunya. Saya sudah anggap dia sebagai anak saya sendiri gitu,” kata Amalia, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga: Pihak Bambang Pamungkas Angkat Bicara Soal Pernyataan Jane Abel yang Dicoret dari KK

Menurut Amalia, permasalahan antara ayah dan anak perempuan ini hanya karena adanya miskomunikasi hingga terjadi kesalahpahaman.

“Tapi kalau saya melihatnya, sebenarnya ini masalah miskomunikasi aja antara seorang ayah dengan seorang anak,” ujar Amalia.

“Kalau saya melihat Abel ini anak yang sangat koorperatif apabila dia diajak berkomunikasi oleh bapaknya. Tentu ketika pun dia harus dikeluarkan dari KK walaupun mungkin ada lah perasaan sedih dikeluarkan dari KK, tapi dia pasti kan menerima kebijakan dari bapaknya,” sambungnya.

Amalia Fujiawati menyayangkan sikap mantan pesepakbola ini sampai-sampai menutup komunikasi, seperti tidak membalas WhatsApp hingga tidak membukakan pintu untuk Jane Abel.

“Saya sendiri tidak tahu apa yang melatarbelakangi seorang Bambang Pamungkas tidak mau berkomunikasi dengan anak kandungnya sendiri. Jadi sampai tidak ada komunikasi, itu yang saya sayangkan,” ungkap Amalia.

Baca Juga: Jane Abel Datangi Rumah Bambang Pamungkas 2 Kali Namun Tak Dibukakan Pintu

Dia menduga bahwa kemarahan Bambang Pamungkas sampai mengeluarkan Jane Abel dari KK karena mendukung dirinya di Pengadilan Agama untuk menuntut Bepe agar mengakui hak asal-usul anak.

“Walaupun mungkin Bambang Pamungkas itu marah kepada Abel karena Abel berdiri di sisi saya. Kebetulan saya sedang ada masalah hukum, gugatan di Pengadilan Agama dengan Bambang Pamungkas,” jelasnya.

Amalia Fujiati lantas meminta Bambang Pamungkas merefleksikan diri kenapa anak kandungnya bisa mendukung Amalia.

“Kita kan harus selalu sangka baik kepada anak,” tandasnya.

Baca Juga: Ini Awal Mula Anak Bambang Pamungkas Tahu Namanya Dicoret dari Kartu Keluarga


 



Sumber : YouTube


BERITA LAINNYA



Close Ads x