Kompas TV entertainment musik

Cerita David eks Naif yang Bangga Pernah Sepanggung Bareng God Bless

Selasa, 3 Agustus 2021 | 20:42 WIB
cerita-david-eks-naif-yang-bangga-pernah-sepanggung-bareng-god-bless
Piknik 72 - Naif (Sumber: Youtube Inspirasi Musik - Jazzy Nite)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vokalis God Bless, Achmad Albar pernah mengatakan bahwa grup band yang usianya lebih muda dari God Bless tak perlu canggung untuk sepanggung bersama mereka.

"Enggak ada batasan usia di musik. Musik ini adalah bahasa universal, luar biasa," kata pria yang akrab disapa Iyek itu dalam jumpa pers dalam sebuah konser beberapa tahun silam.

"Musisi muda punya ciri, warna sendiri. Jadi, banyak sekali. Kita harus salut kepada band-band yang baru," puji Achmad Albar.

Baca Juga: Dijual Rp100.000, Berikut Cara Beli Tiket Konser Virtual 48 Tahun God Bless

"Event yng terkenang buat kami, Naif, sebuah kebanggan bisa satu panggung dengan God Bless. Saya belum lahir, mereka sudah keliling Indonesia. Mereka masih kuat sampai sekarang. Kita harus respect sama mereka," ujar David yang sudah memastikan Naif tahun ini bubar.

Kabar terbaru, KompasTV bersama promotor RockinLilo berkolaborasi dalam membuat sebuah mahakarya konser, yakni konser virtual 48 tahun God Bless.

Konser ini bakal disiarkan secara Live streaming berbayar di website KompasTV.

Baca Juga: Ada Dul Jaelani hingga Isyana Sarasvati, Berikut Line Up Artis di Konser God Bless

Mematok harga tiket Rp100.000, setiap pembeli tiket sudah termasuk mendonasikan Rp5.000 kepada tenaga kesehatan.

Konser ini nantinya akan tayang di website KompasTV, penonton yang membeli tiket akan dapat password atau unik kode untuk bisa mengakses video stream berbayar konser God Bless yang bakal disajikan KompasTV.

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:28
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19