Kompas TV entertainment selebriti

Greysia/Apriyani Raih Medali Emas, Arief Muhammad Hadiahkan Dua Cabang Warung Baksonya untuk Mereka

Kompas.tv - 2 Agustus 2021, 14:55 WIB
greysia-apriyani-raih-medali-emas-arief-muhammad-hadiahkan-dua-cabang-warung-baksonya-untuk-mereka
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mempertahankan tradisi medali emas Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan wakil Tiongkok di final bulutangkis ganda putri, Senin (2/8/2021). (Sumber: BWF)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – YouTuber Arief Muhammad turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sukses membawa pulang medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Melalui akun Instragram pribadinya, Arief Muhammad mengunggah foto kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan mengatakan akan memberikan dua cabang bisnisnya, yakni Baso Aci Akang untuk keduanya.

“Finally!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyaning!!! terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu,” tulis Arief, dikutip Senin (2/8/2021).

Baca Juga: Greysia/Apriyani Sumbang Emas di Olimpiade, Puan: Kalian Membuktikan Ketangguhan Wanita Indonesia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

Saat dikonfirmasi oleh Kompas.com, pria yang kini ramai dengan tren ikoy-ikoyan ini pun membenarkan itikad baiknya tersebut.

“Beneran dong, masa bohongan,” kata Arief Muhammad.

Ia bahkan sudah meminta izin untuk memberikan cabang bisnisnya untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kepada timnya. Hal ini dilakukan Arief Muhammad sebagai bentuk dukungan bagi atlet Indonesia yang telah mengharumkan Tanah Air.

“Jadi kemarin sebagai bentuk support buat atlet kita, gue ngobrol sama partnet kita dan tim lain kalau misalnya mereka dapat medali emas ya sudah kita kasih aja cabang Baso Aci Akang masing-masing satu,” jelasnya.

Baca Juga: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade, Tontowi Ahmad: Welcome to the Club

Bahkan, suami dari Tiara Pangestika ini sudah mempersiapkan rencana cadangan jika Gresyia/Apriyani tidak berhasil  menyabet emas untuk cabor badminton ini.

“Kalau misalnya mereka enggak menang, kita tetap akan support gratis makan Baso Aci Akang seumur hidup untuk mereka berdua,” tegasnya.

Untuk diketahui, pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas setelah berjuang melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China, Senin (2/8/2021).

Dengan kemenangan ini, Greysia dan Apriyani berhasil mencatat sejarah badminton Indonesia melalui Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Raih Emas, Begini Jejak Pendahulu Badminton Indonesia di Olimpiade Dunia

Hingga kini, Indonesia telah mengumpulkan sebanyak empat medali di gelaran Olimpiade Tokyo 2020, di antaranya satu medali emas, satu medali perak, dan dua medali perunggu.



Sumber : Instagram/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x