Kompas TV entertainment selebriti

Meninggal Akibat Covid-19, Anak Anwar Fuady Dimakamkan Berdampingan dengan Sang Ibunda

Kompas.tv - 21 Juli 2021, 21:56 WIB
meninggal-akibat-covid-19-anak-anwar-fuady-dimakamkan-berdampingan-dengan-sang-ibunda
Anwar Fuady (Sumber: Instagram/fuady_47)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah kepergian sang istri pada 18 Juli 2021, Anwar Faudy kehilangan putranya, Ferry Senapati. Sama seperti ibunya, Farida Fuady, sang anak meninggal dunia karena positif Covid-19.

Anwar Fuady mengatakan, putranya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Bhakti Asih, Tangerang. Ferry Senapati mengembuskan napas terakhirnya pada usia 49 tahun setelah berjuang melawan Covid-19.

“Iya, benar. Meninggal tadi pukul 13.41 WIB, karena Covid-19," ujar Anwar Fuady saat dihubungi awak media, Rabu (21/7/2021).

Anwar Fuady mengungkapkan, jenazah Ferry Senapati dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang, tepatnya di samping makam Farida Fuady.

"Iya, (jenazah Ferry dimakamkan) berdampingan dengan istri saya," ujarnya.

Baca Juga: Susul Ibunda, Anak Sulung Anwar Fuady Meninggal karena Covid-19

Pemakaman Ferry Senapati dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan dimakamkan pada hari yang sama, Rabu (21/7/2021).

Untuk diketahui, Farida Fuady meninggal karena Covid-19 pada 18 Juli lalu, setelah menjalani perawatan di RS Ciputra.

Kemudian, pada hari yang sama, Jenazah Farida Fuady langsung dimakamkan dengan protokol Covid-19 di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang.

Anwar Fuady dan Farida menikah pada 14 Februari 1971. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai lima anak yakni Farouk Fuady, Fery Senapati, Moudy Ambhita Love, Tillya Mavalda, dan Silvy Meutia.

Baca Juga: Kabar Duka, Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x