Kompas TV entertainment selebriti

Kabar Duka, Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia

Kompas.tv - 18 Juli 2021, 15:47 WIB
kabar-duka-istri-anwar-fuady-meninggal-dunia
Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia (Sumber: Instagram/fuady_47)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar duka datang dari aktor Anwar Fuady. Sang istri, Farida Cosim atau Farida Fuady, meninggal dunia, Minggu (18/7/2021) pukul 04.40 WIB.

Farida Fuady tutup usia pada usia 69 tahun setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Jakarta Barat.

Hj Farida Fuady dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (13/7/2021) malam lalu. Kemudian keesokan harinya, Rabu (14/7/2021), dirawat di UGD RS Ciputra, Mal Ciputra, Jakarta Barat.

Hingga mengembuskan napas terakhir atau selama 5 hari belum mendapatkan kamar perawatan karena RS penuh.

“Di UGD-nya saja. Jadi 5 hari kondisinya makin menurun hingga akhirnya istri saya meninggal dunia dengan tenang sekali,” ujar Anwar di kawasan Tangerang.

Baca Juga: Ustaz Solmed Kembali Berduka, Setelah Ditinggal Ibu, Kini Sang Ayah Meninggal Dunia

Anwar mendoakan istrinya yang telah tiada. Ia berharap segala kesalahan sang istri bisa diampuni. 

“Saya mohon ya Allah jauhkanlah dia dari siksa kubur, ampuni dia atas dosa-dosanya, baik yang disengaja dan tidak disengaja, dan embuskanlah kepadanya angin Surga,” kata Anwar.

Bintang sinetron Samudra Cinta ini tak menyangka bahwa istrinya telah meninggal dunia. Dia sangat kehilangan sosok yang selama ini selalu mendampinginya.

"Saya kehilangan besar. Lima puluh tahun hidup bersama. Dari masa hidup susah. Saya yang susah, sedangkan dia sendiri orang kaya, dari keluarga berada," ungkap Anwar Fuady.

Farida Cosim menikah dengan Anwar Fuady pada 14 Februari 1971. Mereka sempat merayakan ulang tahun pernikahan ke-50 pada Februari lalu. Dari hasil pekawinan itu pasangan Anwar-Farida dikaruniai 5 anak, 17 cucu, dan satu cicit.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.